Jual Jaket Kulit Wolverine Logan Origins

Buat sobat yang suka banget dengan model jaket kulit wolverine origins, sekarang bisa memiliki jaket yang keren dan paling laris dari bahan kulit asli ini via pemesanan online, toko kami telah berpengalaman melayani pembuatan jaket berbahan kulit custom desain dengan aneka model superhero marvel seperti james logan atau wolverine dalam karakter X-Men. Kabar baiknya sobat dapat memiliki jaket ini dengan desain dan ukuran yang eksklusive sesuai keinginan, sehingga tampil keren seperti wolverine bukan lagi menjadi impian ^^

Jaket Kulit Wosh Model Wolverine
Jaket Kulit Wolverine Keren Gaya Vintage

Karakter Wolverine yang dikisahkan memiliki nama lahir James Howlett adalah salah satu tokoh Superhero X-Men besutan Marvel Universe yang paling banyak disukai, selain karena kekuatan Mutan supernya seperti regenerasi menyembuhkan diri sendiri atau punya cakar keren berbahan Adamantium, Wolverine juga digambarkan mempunyai gaya yang stylish dan maskulin.
Di versi filmnya X-Men Origins, Wolverine diperankan dengan baik oleh Hugh Jackman. Aktor kawakan ini mampu menampilkan karakter Logan dengan sangat baik, Dari setiap Filmnya Hugh Jackman tampil macho dan cool dengan jaket kulit vintage yang pada akhirnya menjadi ciri khas baru karakter Wolverine.

Bagi yang mau tampil lebih keren jaket kulit x-men wolverine ini wajib untuk dimiliki! :)


Jual Jaket Kulit Model Wolverine Murah


Ditoko kami sobat bisa memesan jaket ala wolverine ini via online ataupun langsung berkunjung ke showroom di Garut Jawa Barat. Saat ini kami mempunyai tim pengerajin yang sangat berpengalaman dalam pembuatan jaket berkualitas. Untuk cara order sangat mudah, cukupkirim gambar jaket seperti apa yang anda inginkan dan kontak HP / BBM kami selalu siap untuk merespon pemesanan Anda setiap hari.

Sebagai referensi, berikut kami berikan contoh model jaket kulit wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman :

Jaket Wolverine Hugh Jackman
Jaket Kulit Logan, Kode JX-01
Jaket Model Wolverine Logan, Kode JX-02
Model Jaket Days Of Future Past Wolverine
Jaket Wolverine Film Days Of Future Past, Kode JX-03

Untuk model, warna dan ukuran bisa sesuai keinganan, sedangkan untuk bahan kulit kami menyediakan beberapa pilihan, antara lain : Kulit Domba Asli, Kulit Kambing Asli, dan Kulit Sintetis Viena/Harley.

Proses pembuatan maksimal 1 minggu, dan gratis biaya pengiriman untuk pemesanan jaket kulit wolverine dari bahan kulit domba asli.

Tunggu apalagi? Yuk upgrade penampilan dan jadi makin keren dengan jaket kulit dan semi kulit ala wolverine/logan garut murah!



Kontak Pemesanan, Hubungi :
PIN: D6B161A2
HP/Line/WA: 0878 2203 3590
Fast Response!
Jual Jaket Kulit Wolverine Logan Origins Jual Jaket Kulit Wolverine Logan Origins Reviewed by Mas Ajay on 10.18 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.