Jual Jaket Kulit GGS Online

Halo Netizen, Pasti anda sudah mengenal sinetron GGS dan juga para pemainnya. Berikut beberapa nama pemain sinetron ganteng ganteng serigala atau GGS yaitu Kevin Julio, Jessica mila, ricky harun, aliando syarief, dicky smash, Dahlia Poland, Michelle Joan, Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi. Dalam film GGS semua pemain selalu berpenampilan sangat keren dan juga fashionable. Saat ini Jaket Kulit GGS sangat popular dan sangat pantas untuk dijadikan fashion anak muda masa kini, desain yang sangat cool dan membuat anda semakin percaya diri dalam bergaul. Ingin berpenampilan para pemain GGS? Anda harus memiliki jaket kulit ala GGS, jaket tersebut tidak di jual di pasaran lho. Kami dapat membuat replika jaket GGS dengan hasil yang sangat mirip dengan aslinya. 

Gambar Jaket Kulit Kevin Julio
Jaket Kulit Kevin Julio



Ini alasan kenapa Jaket Kulit GGS sangat layak dijadikan fashion / style masa kini : 

  1. Desain dengan gaya modern dan modis. 
  2. Tekstur permukaan yang mengkilap sehingga berkesan mewah. 
  3. Awet dan tahan lama karena kami menggunakan bahan kulit original yang berkualitas. 
  4. Pokoknya keren abis, anda harus punya. ^^ 

Jaket Kulit Kevin Julio 

Gambar Jaket Kevin Julio
Kevin Julio
Dalam film ggs, Kevin Julio berperan sebagai Tristan sebagai bangsa Vampir kakak tertua dari keluarga Agra yang diutus untuk mencari dan mengambil darah suci yang terdapat pada diri Nayla. Penampilan Tristan terkenal sangat keren dan maskulin sangat layak untuk di jadikan fashion anak muda masa kini.

Jaket Kulit Prilly Latuconsina 

Gambar Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
Gambar Jaket Kulit Prilly Latuconsina
Jaket Kulit Prilly Latuconsina
Prilly berperan sebagai Sisi sahabat dari Nayla yang memiliki karakter yang imut dan manis, penampilannya saat mengenakan jaket kulit terlihat sangat cantik dan modern. Bagi wanita modern saya rekomendasikan untuk memilikinya. ^^

Jaket Kulit Aliando Syarief 

Gambar Jaket Aliando Syarief
Jaket Kulit Aliando Syarief
Aliando Syarief berperan sebagai Digo pacar dari Sisi, terkenal dengan gayanya yang sangat cool. Karna style dan memiliki wajah yang ganteng, artis yang satu ini memiliki banyak fans. Jaket Kulit Aliando memiliki desain yang cool.

Jaket Kulit Ricky Harun 

Gambar Jaket Kulit Ricky Harun
Ricky Harun
Gambar Jaket Ricky Harun
Ricky Harun Leather Jacket
Ricky Harun berperan sebagai Galang bangsa Serigala pacar dari Thea bangsa Vampir. Style Ricky Harun saat mengenakan jaket kulitnya yang khas berkesan santai dan anak muda banget. Keren abis ^^

Jual Jaket Kulit Ganteng Ganteng Serigala (GGS) – Jaket Replika Film 

Pesan sekarang juga, untuk pemesanan dapat langsung datang ke workshop kami maupun pemesanan secara Online. Untuk workshop ada 2 di Kota Garut, Jawa Barat dan di Tanggulangin Sidoarjo, Jawa Timur. Dan untuk pemesanan secara online kami memiliki beberapa kemudahan yaitu pelayanan ke seluruh indonesia dengan free ongkir dan juga free konsultasi masalah perawatan jaket kulit. Kami juga menerima pemesanan jaket kulit secara custom desain baik dari segi model, warna dan ukuran. Lama pengerjaan gak lama kok, cukup 3 - 7 hari jaket pesanan anda siap untuk di kirim (tergantung tingkat kesulitan model ya). 

Kontak pemesanan, hubungi :
Invite PIN: D6B161A2
No HP/Line/WA: 0878 2203 3590
Fast Response!
Jual Jaket Kulit GGS Online Jual Jaket Kulit GGS Online Reviewed by Mas Ajay on 11.14 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.