Jual Jaket Kulit Ghost Rider Harga Murah

Halo sobat, hari ini ada kabar baik buat kamu yang sedang menacari jaket kulit keren buat dipakai kapan aja.. ^^
Kami menawarkan produk terbaru jaket kulit ghost rider. Buat sobat penggemar Film Superhero atau komik Marvel pasti gak asing lagi dengan karakter jagoan satu ini :)



Jual Jaket Kulit Harga Murah Model Ghost Rider
Nicolas Cage Leather Jacket / Johnny Blaze
Ghost Rider bisa dibilang superhero yang paling stylish hehe.. Gimana nggak, karakter yang diciptakan oleh Gary Friedrich, Roy Thomas, dan Mike Ploog ini walaupun penampilannya berkepala tengkorak dan terbakar api, tapi doi punya motor gede yang keren dan juga selalu pakai jaket kulit hitam yang kece abis.. Buat sobat yang ingin tampil cool ala anak motor, dan tetap stylish kapan aja, jaket kulit model ghost rider bisa jadi pilihan yang oke banget!


Jaket Ghost Rider Kulit Asli Harga Murah
Jaket Kulit Marvel Ghost Rider
Di versi Filmnya, Nicolas Cage sudah 2 kali memerankan karakter ini pada 2007, (Sutradara & Penulis Mark Steven Johnson) dan tahun 2012 Ghost Rider: "Spirit of Vengeance" (Sutradara Neveldine/Taylor, Skenario David S. Goyer). Cage berperan sebagai Johnny Blaze seorang Stunt Motor / Akrobat yang terikat perjanjian/kontrak dengan iblis bernama Mephistopheles (Diperankan Peter Fonda) untuk bertukar kesembuhan kanker ayahnya (Bret Cullen), dengan syarat Blaze (Nicolas Cage) mau menjadi Ghost Rider untuk mengambil kontrak San Venganza (sebuah kontrak untuk mengatur ribuan jiwa/roh manusia).  Keesokan paginya sang ayah benar-benar sembuh namun harus meninggal di hari yg sama karena aksi motor nekatnya melompat kedalam cincin api. Wat? Merasa ditipu Blaze tidak lagi mempercayai Mephistopheles, tapi kontrak terlanjur berjalan dan harus tetap berlaku. Dalam misinya mengambil kontrak San Venganza , Blaze harus berhadapan dengan Blackheart anak dari Mephistopheles yang ingin mendapatkan San Venganza juga untuk mengambil kekuasaan sang Mephistopheles. Diluar dugaan Blaze dengan kekuatan Ghost Rider akhirnya memilih untuk melawan keduanya Mephistopheles dan Blackheart. Cool!

Disetiap aksinya Blaze selalu tampil keren dengan jaket kulit motor yang super keren!

Jual Jaket Kulit Ghost Rider Online


Ditoko kami sobat bisa membeli jaket kulit asli dengan model seperti milik selebritis apa saja, salah satunya jaket kulit ghost rider yang maskulin dan memberi kesan cool. Jaket berbahan kulit model ghost rider ini bisa dipesan dengan aneka ukuran, warna dan model sesuai keinginan. Dibuat eksklusive buat sobat yang ingin tampil keren seperti Johnny Blaze / Nicolas Cage.

Berikut contoh model original jaket Johnny Blaze dan Ghost Rider sebagai referensi pemesanan :

Jual Jaket Kulit Blaze Ghost Rider Online
Model Jaket Kulit Nicolas Cage Ghost Rider
Gambar Jaket Ghost Rider Hitam
Ghost Rider Leather Jacket

Pas banget buat dipakai hangout atau naik motor ^^

Pembuatan jaket kulit maksimal 1 minggu + free shipping untuk pemesanan jaket dari bahan kulit domba asli :)


Informasi dan Pemesanan Online, Hubungi :


PIN: D6B161A2
HP/Line/WA: 0878 2203 3590


Produk Jaket Kulit Superhero Marvel lainnya :

Jual Jaket Kulit Ghost Rider Harga Murah Jual Jaket Kulit Ghost Rider Harga Murah Reviewed by Mas Ajay on 09.39 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.