Menerima Pesanan Jaket Kulit dengan Desain Militer / Polisi

Kamu tertarik membeli jaket dengan desain seperti militer? Tak perlu bingung mencari, kini kamu dapat membelinya dengan mudah secara online hanya di SerbaJaketKulit.
Pada dulu kala, pihak militer lah yang memperkenalkan penggunaan kulit hewan sebagai bahan untuk pakaian. Hal ini lumrah, karena militer membutuhkan pakaian yg mampu melindungi dalam kondisi cuaca ekstrim panas maupun dingin.

Nah selain bahannya yg nyaman dipakai, kulit hewan ternyata juga mudah dibentuk menjadi fashion yang gaul loh. Coba saja simak desain jaket kulit yang dipakai para anggota militer berikut ini.
Desain jaket kulit untuk wanita militer
Desain Jaket Kulit Polisi / Militer JKPM001

Desain pertama adalah Jaket Kulit Militer untuk wanita. Warna coklat memberi kesan bagai wanita tangguh, dan tak kalah dari para pria. Banyak kantong berfungsi untuk membawa beberapa peralatan penting yg tidak boleh tertinggal. Desain zipper dan kancingnya pun sengaja dipilih yang praktis dan mudah digunakan.

Desain coat dari bahan kulit untuk militer wanita
Desain Jaket Kulit Polisi / Militer JKPM002

Desain berikutnya masih untuk wanita, kali ini adalah desain menyerupai coat. Desain seperti ini cocok digunakan di tempat dingin atau lembab. Dijamin dengan menggunakan model jaket kulit custom ini, tubuhmu akan tetap terasa hangat.

model jaket kulit militer vintage waktu perang eropa
Desain Jaket Kulit Polisi / Militer JKPM003

Mungkin kamu banyak melihat model jaket kulit seperti ini sebelumnya. Apalagi bagi kamu penggemar film dengan genre perang. Yup jaket kulit ini adalah model yg paling umum ditemui di militer atau polisi eropa.

model jaket kulit bomber harga murah
Desain Jaket Kulit Polisi / Militer JKPM004

Nah desain ke 4 ini adalah model jaket kulit bomber, istilah militer untuk para penerbang pesawat militer. Desainnya memang dibuat simple dan mempunyai karet dibagian tangan dan pinggang. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga pengguna agar tidak direpotkan oleh desain jaketnya.


Desain ke lima ini bisa membuat kamu jadi cowok banget. Warna coklat dengan sedikit motif membuat penggunanya tampak dewasa dan tegas. Desain seperti ini cocok digunakan oleh cowok tangguh.

Jual Jaket Kulit Polisi / Militer

Bagaimana? Sudah memiliki desain jaket kulit tni militer yang anda inginkan?
Baik sudah ataupun belum, kamu bisa menghubungi customer service kami terlebih dahulu, untuk mendiskusikan harga jaket kulit polisi / militer idamanmu.

SerbaJaketKulit
BBM: D6B161A2
HP: 087822033590

Dapatkan fasilitas gratis ongkos pengiriman ke seluruh Indonesia setiap pembelian jaket bahan kulit asli. Promo ini berlaku khusus bulan ini. Order segera.
Menerima Pesanan Jaket Kulit dengan Desain Militer / Polisi Menerima Pesanan Jaket Kulit dengan Desain Militer / Polisi Reviewed by Mas Ajay on 06.38 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.