Jaket Kulit Buaya Asli untuk Pria & Wanita

Jaket kulit buaya adalah jaket yang terbuat dari bahan kulit buaya asli. Jaket dengan bahan kulit buaya yang asli terbilang sangat langka, dan produksinyapun diawasi dengan ketat oleh pihak yang berwenang, di Indonesia sendiri pusat kerajinan kulit buaya dapat ditemui di Papua dan Kalimantan karena demografi kedua lokasi ini yang masih terdapat banyak sungai sebagai habitat alami buaya.

Kulit buaya lembaran
Bahan kulit buaya

Jaket kulit buaya adalah salah satu produk fashion yang sudah sangat terkenal dan banyak peminatnya. Meskipun jaket berbahan kulit asli sangat banyak model dan jenisnya, namun tekstur dan tampilan jaket dari bahan kulit buaya tidak bisa dibandingkan dengan produk yang lain. Pola kulit buaya yang eksotis membuat nilai tersendiri dan sangat menarik untuk dijadikan berbagai produk fashion salah satunya adalah jaket kulit buaya.

Tampilannya yang mewah sebanding dengan harganya yang cukup tinggi. Jaket kulit buaya umumnya dijual dengan harga 2-3 kali lipat harga jaket dengan bahan kulit asli lainnya seperti kulit domba atau sapi.

Gambar jaket kulit buaya pria warna coklat
Model jaket kulit buaya warna coklat

Gambar jaket kulit buaya asli
Jaket kulit buaya model wanita
Gambar jaket kulit buaya asli
Jaket kulit buaya asli model rockers ramones

Jaket kulit selain berfungsi untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin dan panas juga berfungsi sebagai penunjang fashion, hal ini menjadi salah satu alasan jaket kulit buaya yang mempunyai tekstur istimewa begitu diminati kalangan pecinta mode, karena dapat membuat penampilan mereka menjadi lebih elegan dan fashionable.

Jaket kulit buaya menjadi salah satu jaket yang sangat digemari karena memiliki desain yang sangat unik dan bahan yang unik juga. Didesain dengan beragam bentuk dan warna yang mampu membuat para pembeli ingin memilikinya. Banyak dari kalangan artis juga yang memakai jaket kulit dari bahan kulit buaya tersebut.

Salah satu kelebihan jaket kulit buaya asli adalah dapat mengubah penampilan anda menjadi lebih elegan dan terlihat mewah.

Tampil maksimal dengan jaket kulit buaya asli.
 
Serba Jaket Kulit

BBM D6B161A2 | HP: 087822033590

Jaket Kulit Buaya Asli untuk Pria & Wanita Jaket Kulit Buaya Asli untuk Pria & Wanita Reviewed by Mas Ajay on 16.17 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.