Harga Jaket Kulit Pria & Wanita Termurah 2018

Membeli jaket kulit secara online itu susah susah gampang. Pasalnya sekarang banyak vendor jaket kulit yang ngaku ngaku produknya adalah asli dengan harga yang miring. Hati-hati tertipu, produk jaket palsu justru menyusahkan anda sendiri. Bahan yang jelek, perawatan yang susah, dsb justru membuat anda malu memakai jaket tersebut dan akhirnya malah tidak terpakai.

Sebagai vendor jaket kulit yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia jaket kulit, kami cukup sedih dengan hal ini. Oleh karena itu SerbaJaketKulit bertekat memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Mulai dari desain jaket kulit kami yang up to date hingga membuat anda semakin terpandang ketika memakainya, hingga jaminan dan garansi kualitas. Apa saja jaminannya?

Jaminan dan Garansi Serba Jaket Kulit
  1. Jahitan Rapi
  2. Jaket Hasil Produksi Sesuai dengan Gambar Jaket Kulit yang anda pesan
  3. Warna Sesuai Keinginan
  4. Ukuran Pasti Pas dengan Keinginan
Kami selalu berusaha memuaskan anda dengan produk jualan jaket kulit kami. Bagaimana bila barang ternyata tidak sesuai? Namanya produksi manusia, pasti ada error nya kadang kadang. Kami tidak akan berhenti sampai anda bilang puas, artinya kami bisa perbaiki dan anda boleh retur.

>> Kumpulan Testimoni: 99,99% Pelanggan Serba Jaket Kulit Puas dengan Jaket Pesanannya

Pemesanan bisa langsung menghubungi Customer Service kami untuk bicara mengenai desain, ukuran dan harga. Free ongkir dan Free Lotion Perawatan untuk pembelian Jaket Kulit asli.

SerbaJaketKulit

HP/SMS/WA : 087822033590

Pin BBM : 5D751221

Apabila anda sedang mencari penjual Jaket Kulit termurah se Garut, Saya rasa anda datang ke tempat yang tepat. Kali ini SerbaJaketKulit akan membahas produk jaket dari kulit dengan berbagai variasi bahan, desain hingga tempat pembuatan.

Jadi stay tune dan simak sampai habis yaa, pengetahuan ini penting sebelum anda memutuskan untuk berbelanja, ataupun bagi anda yang tertarik untuk berbisnis jaket dari bahan kulit ini.

Pada umumnya, harga yang dipatok oleh pengerajin jaket dengan bahan kulit dipengaruhi oleh beberapa faktor. Menurut pengalaman kami, ada 3 faktor utama yang mempengaruhi harga jaket dari kulit yang ditawarkan pengerajin, yaitu:
  1. Jenis Bahan Yang Digunakan 
  2. Daerah Pengerajin 
  3. Ukuran dan Desain 
Yuk kita bahas satu per satu :D


Foto: Tawar menawar harga jaket kulit 

Bahan dalam hal ini adalah jenis kulit yang digunakan untuk membuat jaket. Bahan ini masih dibedakan oleh jenis bahan kulit asli (original) dan jenis kulit sintetis (semi kulit). Tentu keduanya mempunyai harga yang jauh berbeda.

Jual Jaket Kulit Asli atau Original

Kulit asli yang dimaksud adalah kulit hewan. Ada 3 hewan yang umum diambil kulitnya yaitu Domba, Kambing dan Sapi. Menurut penelitian kami, bahan-bahan tersebut layak diberi nilai sebagai berikut:

Jual Jaket Kulit Domba

Nilai tertinggi kami berikan kepada kulit domba karena kulit domba memiliki tekstur yang lembut, lebih lentur dan kuat. Ada beberapa jenis leather yang bisa dihasilkan dari kulit domba, antara lain:

Full-grain leather, yaitu jenis kulit pilihan yang belum di amplas atau melalui proses split sama sekali, bahan ini lebih tebal dan relatif kuat. Kualitas ini masih bisa ditingkatkan dengan mensortir dan menempanya, sehingga didapatkan struktur kulit yang lebih homogen dan bebas dari cacat. Ketebalan kulit dengan standard 0.6mm-07mm inilah yang disebut dengan Kulit Domba Super, tekstur lebih halus dan ringan. Selain itu juga ada bahan Suede, bahan kulit yang sangat terkenal di prancis ini memiliki tampilan yang mirip dengan beludru, dan merupakan salah satu jenis kulit yang paling mewah. Anda yang biasa keluar negeri pasti tidak asing lagi dengan jenis jaket kulit suede ini. Suede bisa dihasilkan dari 2 proses, yang pertama dengan proses split-hide, yakni memisahkan menjadi 2 atau lebih lapisan / bagian dari full-grain leather, bertujuan untuk mendapatkan jenis kulit dengan kualitas yang beragam dan lebih indah. Lapisan yang paling luar adalah yang kita kenal dengan grain split dan lapisan dalamnya didapatkan flesh split, sedangkan bagian tengah dari 2 lapisan tersebut masih bisa dibagi lagi. Biasanya Suede diambil dari lapisan kulit domba bagian dalam yang dekat dengan daging. Suede juga bisa dihasilkan dengan kulit tunggal/full-grain tanpa melalui proses split, jenis Suede ini biasa disebut dengan Nubuck, lebih awet dan harganya pun bisa lebih tinggi.

Selain itu ada juga bahan kulit domba Spinil dan Wosh (gradasi). Yakni jenis bahan kulit yang dihasilkan dari pengolahan / penyamakan dengan bahan kimia.

Harga: Rp 1.2jt – Rp. 1.9jt

Jual Jaket Kulit Kambing

Untuk masalah kenyamanan, kulit kambing cukup bisa diandalkan, hangat dipakai ketika malam hari, namun untuk dipakai berpergian kepuncak atau keluar negeri saat musim dingin, bahan kulit kambing masih kalah jika dibandingkan dengan kulit domba. Kurang cocok bagi anda yang memiliki tubuh besar atau ukuran diatas xl, karena bahan kulit kambing naturalnya cendrung kecil dan susah sekali mendapatkan kulit yang lebar dari hewan ini. Kelebihan bahan kulit kambing adalah harganya yang jauh lebih murah dari jenis kulit lainnya. Selain itu bagi anda yang menyukai jaket dengan corak yang unik, kulit kambing bisa menjadi opsi. Dijamin jaket anda akan tampil beda karena motif yang unik pada setiap kulitnya.

Harga: Rp 950rb

Jual jaket Kulit Sapi

Untuk masalah kualitas, kulit sapi umumnya sangat tebal. Hal ini membuat bahan ini menjadi kuat, namun kekurangannya adalah jaket yg dibuat pun jadi lebih berat dan lebih kaku. Oleh karena sifatnya itu, bahan sapi biasanya digunakan untuk sepatu atau tas. Namun ada satu hal yg perlu digaris bawahi adalah bahan kulit sapi ini harganya sangat fluktuatif karena tidak adanya pasokan yang tetap. Secara prinsip ekonomi, harganya mengikuti supply and demand.

Harga: fluktuasi berkisar di Rp. 1.3jt


Jaket Kulit Asli

Perbedaan Bahan Jaket Kulit Domba, Kambing dan Sapi

Jual Jaket Kulit Sintetis atau Semi Kulit

Jaket kulit sintetis atau semi kulit merupakan jaket yang dibuat dari bahan kulit buatan. Meski teknologi pembuatan kulit buatan sudah semakin maju, dan kulit sintetis sudah mendekati mirip dengan kulit hewan, namun sejauh pengamatan kami belum ada bahan yang mempunyai kenyamanan seperti kulit hewan. Misalnya saja adalah masalah kondisi jaket ketika digunakan di kondisi ekstrim panas ataupun dingin. Kemudian ada juga masalah kelenturan ketika digunakan. Dan yang terakhir adalah masalah keawetan bahan, jaket kulit sintetis/kalep lebih mudah mengalami pecah pecah. Namun tentu saja ada keunggulannya yaitu masalah harga.

Jual Jaket Kulit Sintetis Bahan Harley

Diantara bahan sintetis, Harley kami berikan nilai lebih karena penampakannya dari luar yang begitu mirip dengan kulit asli. Baik dari segi tekstur atau visual terlihat serupa dengan kulit asli.

Harga: Rp. 500rb-600rb

Jual Jaket Kulit Sintetis Bahan Vienna

Vienna menyusul jaket semi kulit harley, karena menurut kami bahan vienna juga sekilas dilihat dari luar tampak begitu mirip dengan bahan kulit asli.

Harga: Rp. 350rb-400rb

Jual Jaket Kulit Sintetis Bahan Ferari

Sedikit dibawah jaket semi kulit harley dan vienna, menyusul bahan ferari. Hal ini karena hasil akhirnya sudah terlihat seperti imitasi.

Harga: Rp. 250rb

Jual Jaket Kulit Sintetis Bahan Oscar & Karlit

Bahan oscar dan karlit kami beri nilai paling rendah, baik dari segi fashion/gaya maupun fungsinya sangat minus. Dari visual dan tekstur terlihat jelas sekali perbedaannya dengan bahan kulit yang asli. Tekstur kalep oscar sangat kaku dan kurang nyaman untuk digunakan. Terlebih jaket kulit kalep ini sangat panas jika dikenakan disiang hari. Juga mudah rusak dan pecah-pecah.

Harga: Rp 100rb-150rb


Perbandingan Harga dan Penilaian Kualitas dari Bahan Kulit Asli dan Sintetis

 

Jual Jaket Kulit Asli dan Sintetis Garut Termurah Untuk Pria dan Wanita 2018


Daerah Pengerajin (Demografi)

Secara umum, ada dua sentra produksi jaket kulit yang paling besar di Indonesia, ada di sentra kerajinan kulit di Garut, Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo, Jawa Timur. Dari pengamatan kami, kedua tempat ini mempunyai karakter yang sedikit berbeda.

Harga Jaket Kulit Asli Garut

Penulis akui, Garut merupakan sentra kerajinan kulit terbesar di Indonesia. Dikota ini pengerajin bisa dengan mudah mendapatkan supplay bahan baku kulit yang berkualitas, atau menemukan pabrik khusus penyamakan kulit. Ada banyak teknologi terkini yang sudah di aplikasikan di Garut. Hal ini membuat jaket kulit asli Garut mempunyai banyak variasi. Hal ini juga mempengaruhi harga jaket kulit asli garut yang ditawarkan oleh para pengerajin.

Harga: Rp 900rb – Rp 1.5jt

Harga Jaket Kulit Tanggulangin Sidoarjo

Tanggulangin sebelumnya sudah terkenal dengan sentra tas kulitnya yang sampai kemancanegara. Pengerajin kulit Tanggulangin terkenal rapi dan detail dalam pengerjaan jaket kulit dengan standard mutu yang ketat. Hanya saja bahan kulit atau supplay tidak sebanyak pilihan seperti Garut.

Harga: Rp 1.2jtan




Ukuran dan Desain
Hal berikutnya adalah faktor terakhir yang merupakan faktor selera pengguna. Perkembangan mode fashion berbahan dasar kulit membuat ada banyak teknik yang bisa digunakan untuk meramu menjadi desain yang pas. Namun untuk bagian ini tidak bisa dijabarkan harga nya karena semua kembali ke selera :D

Ukuran
Kami rasa setiap mode fashion mempunyai ukuran universal/standard, yaitu S, M, L dan XL. Terkhusus untuk orang dengan tubuh besar, tersedia juga jaket kulit dengan ukuran XXL atau jumbo. Lebih jelasnya bisa dilihat di size chart yang kami sajikan berikut:


Size chart dari jaket kulit yang umum di produksi di Indonesia 

Ukuran tersebut juga masih dibedakan menjadi ukuran custom Bigsize dan size Slim fit. Tentu harganya beda loh karena meterial bahan yang diperlukan juga berbeda. ^^

Desain
Desain yang dimaksud adalah tingkat kerumitan pola dan aksesories yang ditambahkan pada jaket kulit idaman anda. Misalnya adalah penambahan protektor, hoodie, embos (cap) logo, dsb. Atau jahitan tertentu yang memerlukan skill khusus seorang pengerajin seperti jaket kulit sulam atau anyam. Hal ini juga termasuk dalam kesulitan pembuatan sehingga mempengaruhi harga jaket kulit yang anda pesan. Termasuk juga di dalamnya desain untuk pria dan untuk wanita. Keduanya mempunyai perbedaan dari segi harga jaket kulit yang ditawarkan.

Jual Jaket Kulit Pria dan Wanita

Desain jaket kulit untuk pria tentu berbeda dengan desain jaket kulit wanita. perbedaan ini tentu ada pada dada dan pinggang. Oleh karena itu, sebaiknya anda sampaikan pada customer service kami, bahwa jaket kulit ini digunakan oleh pria atau wanita.

Bagaimana? Sudah mulai kebayang bagaimana trend harga jaket dari bahan kulit di tahun 2018?

Bukan bermaksud menakut-nakuti, anda juga perlu waspada dengan keberadaan pedagang jaket kulit yg curang. Umumnya ditandai dengan harganya yg jauh di bawah pasaran. Modus yg biasa digunakan diantaranya:
  1. Pedagang yg tidak jujur (mengatakan kulit sintetis sebagai kulit asli) 
  2. Bahan kulit impor kualitas rendah (biasanya dari china) 
  3. Menggunakan bahan kulit bekas atau rekondisi 
  4. Oplosan antara kulit asli dengan kulit jenis lain dengan kualitas rendah 
  5. Menggunakan bahan kulit yg berasal dari limbah 
  6. dan banyak lainnya 

Untuk konsultasi lebih lanjut, atau ingin memesan jaket kulit asli di SerbaJaketKulit anda bisa menghubungi customer service kami. Tentu saja kami melayani pembelian secara online. Sehingga kami biasa melakukan pengiriman jaket kulit ke Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Jogja, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara Hingga Maluku dan Papua. Alhamdulillah semuanya memberikan testimoni barang sampai dengan baik ^^

SerbaJaketKulit
HP/SMS/WA : 087822033590
BBM : D6B161A2

Harga Jaket Kulit Pria & Wanita Termurah 2018 Harga Jaket Kulit Pria & Wanita Termurah 2018 Reviewed by Mas Ajay on 02.57 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.