Jual Jaket Kulit Reva Anak Jalanan

Halo Netizen, Siapa yang tidak mengenal Natasha Wilona? Model sekaligus aktris kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 ini sudah beberapa kali tampil di layar TV seperti dalam sinetron Yang Masih Di Bawah Umur sebagai Cherry, Fortune Cookies berperan sebagai Atiqah, sinetron Rajawali sebagai Mentari dan saat ini dikenal sebagai reva dalam sinetron Anak Jalanan. Dalam film tersebut reva adalah gadis cantik anak pengusaha kaya yang hobbi mengendarai motor balap. Salah satu ciri khasnya adalah Jaket Kulit Reva Anak Jalanan. Model / desain jaket reva tidak di jual dipasaran lho, kabar gembiranya anda dapat memesan disini, kami dapat membuat replika jaket tersebut dengan hasil yang sangat mirip dengan aslinya. 


Gambar Jaket Reva Anak Jalanan
Reva Anak Jalanan


Kelebihan Style Jaket Kulit ala Reva Anak Jalanan : 
  1. Saat ini banyak pengendara sepeda motor dari kalangan kaum hawa / wanita, Jaket Reva Anak Jalanan memiliki desain modern dan modis sangat cocok untuk wanita masa kini yang suka berkendara sepeda motor. 
  2. Desain exclusive dapat anda dapatkan dengan pemesanan yang sangat mudah. Anda dapat berpenampilan berbeda dengan yang lain karena desain tersebut tidak di jual dipasaran. 
  3. Warna mengkilap dan juga tekstur permukaan yang lembut menimbulkan kesan mewah saat memakainya. 

Jual Jaket Kulit Replika Film – Reva Anak Jalanan 


Kami menerima pesanan jaket kulit asli dengan custom desain, anda bisa memesan jaket dengan desain sesuai keinginan dan juga anda dapat menambahkan variasi ataupun modifikasi model sesuai selera. Untuk cara pemesanan sangat mudah cukup dengan melakukan pemesanan secara online kepada customer service kami. 

Ingin datang langsung ke workshop? Kami mempersilahkan untuk berkunjung baik workshop yang berada di Kota Garut, Jawa Barat maupun Tanggulangin Sidoarjo, Jawa Timur. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi customer service kami. 

Bingung memilih desain? Kami siap melayani konsultasi masalah desain maupun masalah perawatan jaket kulit secara gratis. 

Untuk lama pengerjaan dan pengiriman bagaimana? kurang lebih memakan waktu 3 - 7 hari tergantung tingkat kesulitan model. Untuk pengiriman kami biasa menggunakan jasa Ekspedisi JNE atau Pos Indonesia tergantung permintaan. Kami berusaha melakukan pelayanan secara maksimal dan sebaik mungkin ^^


Kontak Pemesanan, Hubungi :
Pin BBM D6B161A2
No Telp/Line/WA
0878 2203 3590
Fast Response!
Jual Jaket Kulit Reva Anak Jalanan Jual Jaket Kulit Reva Anak Jalanan Reviewed by Mas Ajay on 10.35 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.