Jual Jaket Kulit Rap God Eminem Desain Kaskus



Halo pencinta fashion,
Kabar baik untuk kita semua, kali ini kami menjual jaket kulit Eminem. Jaket eminem ini dibuat secara eksklusif mengikuti trend yang ada di di jaket Eminem kaskus.
Hal ini adalah tawaran yang menarik, karena jaket yang anda beli, kami buat secara custom sesuai dengan desain yang anda inginkan. Anda bisa mengkonsultasikan terlebih dahuli jaket Eminem idaman anda dengan customer service kami. Customer service kami akan melayani secara professional, juga bisa memberi saran trend yang sedang berkembang sekarang.

Eminem adalah rapper terkenal dari amerika yang dikenal sebagai Rap God. Pria dengan nama asli Marshall Bruce Mathers III ini dilahirkan di kota Detroit, Amerika pada tanggal 17 Oktober 1972 (43 tahun). Siapa yang tau, bahwa pria ini mempunyai kepribadian ganda yang dikenal dengan nama Slim Shady. Selain dikenal sebagai rapper terhebat, ia juga dikenal sebagai produser serta aktor handal.
Saat ini Dia memiliki kumpulan songs diantaranya adalah net worth, lose yourself, dan masih banyak yang lain. Terakhir Eminem mempunyai new album yang diberi nama judul The Marshal Matters LP dan The Eminem Show yang sudah terjual sejumlah 1,76 copy bahkan pada minggu pertama penjualannya. Hal ini memecahkan rekor penjualan CD saat itu.
Mari kita simak desain jaket nya:
Desain jaket kulit eminem kaskus
Desain Jaket Kulit Eminem JKE001

desain jaket eminem original untuk album lagu
Desain Jaket Kulit Eminem JKE002

Jaket eminem kaskus online murah
Desain Jaket Kulit Eminem JKE003

Desain jaket kulit eminem kaskus
Desain Jaket Kulit Eminem JKE004

Jual Jaket Kulit Eminem – Jaket Eminem Kaskus

Kini anda dapat mengikuti trend fashion yg diciptakan legenda rap ini. Anda bisa memiliki jaket kulit Eminem dengan membelinya di toko kami. Saat ini kami mempunyai 2 toko offline yang ada di daerah Tanggulangin Sidoarjo, Jawa Timur dan ada juga di Garut, Jawa Barat. Bagi anda yg tak sempat dan taka da banyak waktu untuk datang ke took kami, anda bisa membeli nya secara online. Ada beberapa keunggulan membeli jaket Eminem ini secara online. Yg pertama adalah anda bisa mendapatkan jaket kulit Eminem desain kaskus yg anda inginkan. Kemudian tak perlu repot repot untuk datang ke tempat kami, karena setiap pembelian jaket kulit online akan mendapatkan fasilitas free ongkir, jadi anda tinggal menunggu di rumah, maka jaket akan diantar sampai ke alamat. Setiap pembelian jaket berbahan kulit special Eminem akan dikerjakan dengan tenaga ahli pengerajin sentra kulit ternama. Tunggu apalagi ayo pesan sekarang juga ya fashioners ^^

Untuk informasi dan pemesanan, anda dapat melakukan kontak pada CS kami:
PIN: D6B161A2
HP/Line/WA: 0878 2203 3590
Jual Jaket Kulit Rap God Eminem Desain Kaskus Jual Jaket Kulit Rap God Eminem Desain Kaskus Reviewed by Mas Ajay on 07.24 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.