Distributor Jaket Kulit Asli Garut Murah

Kami selaku Distributor Jaket Kulit Asli Garut akan menawarkan beberapa produk unggulan kami yang sangat berkualitas dengan harga murah. Distributor Jaket Kulit Garut memang sudah sangat terkenal akan kualitasnya, terutama dari segi bahan. Bahan unggulan untuk Jaket Kulit Original adalah kulit Domba Super asli Domba Garut yang memiliki tekstur yang sangat prefect sebagai bahan dasar pembuatan jaket kulit asli. Teksturnya yang lembut dan halus serta memberikan rasa nyaman dan sejuk saat di kenakan, itulah keistimewaannya. Kami selaku Distributor Jaket Kulit Asli Garut sangat siap bekerjasama secara profesional sebagai relasi penyedian Jaket Kulit Asli Berkualitas.

Gambar Jaket Kulit Rock N Roll
Jaket Kulit Rock N Roll
Gambar Jaket Kulit Rock N Roll di atas adalah salah satu desain produk terlaris di awal tahun 2016 ini. Jaket Kulit ala Rock N Roll ini sangat populer sekali, banyak dari kalangan band terkenal yang menggunakannya seperti The Changcuters, Ramones dan lain - lain.

SerbaJaketKulit.Com Siap menerima pesanan dalam jumlah banyak baik model blazer untuk karyawan perkantoran maupun jaket untuk club motor. Untuk desain bisa custom sesuai keinginan, dan kami menyediakan Lotion Anti Jamur secara Gratis di setiap pembelian. Bahan dasar Kulit Domba Super asli Domba Garut.

Gambar Blazer / Jas Kulit
Blazer / Jas Kulit
Gambar di atas adalah contor desain Jas atau Blazer Kulit yang cocok digunakan untuk acara Formal seperti Rapat maupun acara kantor lainnya. Menggunakan Jas Kulit pastinya membuat anda menjadi sorotan karena memberi kesan lebih berwibawa dan maskulin serta lain dari pada yang lain. Untuk warna yang cocok untuk Jaket Formal bisa menggunakan warna Putih, Hitam dan Tan.

Kami menerima pemesanan secara Offline maupun Online ke seluruh Indonesia. Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi Customer Service kami di kontak berikut :
Add Pin BB : D6B161A2
SMS/WA/LINE : 087822033590
FAST RESPONSE!!!

Anda bisa konsultasi masalah desain, warna dan ukuran. Jika ingin berkunjung ke Industri Jaket Kulit kami dapat mencari informasi alamat di Customer Service kami, beserta rute perjalanannya. Terima Kasih :)
Distributor Jaket Kulit Asli Garut Murah Distributor Jaket Kulit Asli Garut Murah Reviewed by Mas Ajay on 08.23 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.