Home Industri Jaket Kulit Garut & Sidoarjo

Sedang mencari alamat Home Industri Jaket Kulit Asli baik di daerah Kota Garut maupun Kota Sidoarjo? anda sudah berada di blog yang tepat, kami pengrajin sekaligus distributor jaket kulit asli di garut yang membuka cabang di daerah Tanggulangin Sidoarjo. Dan pastinya terjamin akan keamanan dan kualitasnya. Baik Tanggulangin Sidoarjo maupun Garut memiliki kesamaan sebagai Pusat Home Industri Jaket Kulit dan produk kulit lainnya yang terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan harganya pun murah karena langsung dari pengrajin.


Gambar Pusat Industri Kulit Garut
Pusat Industri Kulit Garut

Untuk alamat Home Industri kami sebagai berikut :

  • Showroom 1 : Kp. Dangdeur Ds. Suci Kec. Karangpawitan No. 111 RT003/011 Kota Garut.
  • Showroom 2 : Jl. Raya Kludan No. 02 Tanggulangin Sidoarjo (61272).
Untuk pemesanan anda dapat langsung berkunjung ke Home Industri kami atau pun anda dapat memesan dengan cara online melalui Customer Service kami.


Gambar Proses Jahit Jaket Kulit
Proses Jahit Jaket Kulit
SerbaJaketKulit
Kami siap melayani grosiran maupun satuan.

Baik Garut maupun Tanggulangin Sidoarjo adalah sentral atau pusat kerajinan Jaket Kulit yang sudah sangat terkenal hingga manca negara. Dan keistimewaannya lagi berbelanja di tempat kami, anda bisa memesan Jaket Kulit Asli dengan desain yang bisa custom sesuai keinginan anda, jadi tunggu apa lagi? buruan datang berkunjung dan tentukan desain yang mau kami pesan :)


Gambar Pengrajin Kulit Asli Garut
Pengrajin Kulit Asli Garut

Untuk bahan yang tersedia bervariasi seperti kulit domba super, kambing super dan sapi pilihan. Kami juga memproduksi jaket kulit sintetis / kulit imitasi apabila diinginkan. Bahan sintetisnya pun bervariasi seperti kalep Vienna, Harley dan Angela. Yang pastinya bahan - baha tersebuh sangat terjamin akan kualitasnya.

Canggihnya teknologi sangat memudahkan kita dalam banyak hal, salah satunya dalam berbelanja. Pemesanan jaket kulit asli juga dapat dilakukan dengan cara Online, tidak perlu cape-cape dan tidak perlu lagi meluangkan banyak waktu datang jauh - jauh untuk membeli jaket kulit. Sangat mudah kok cara pemesanannya, langsung saja hubungi kontak berikut :

Invite Pin BB : D6B161A2

HP/WA/Line : 087822033590
Home Industri Jaket Kulit Garut & Sidoarjo Home Industri Jaket Kulit Garut & Sidoarjo Reviewed by Mas Ajay on 10.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.