Jual Jaket Kulit Model Artis Eropa



Hai Hai pecinta fashion barat
Pada kesempatan kali ini anda bisa memiliki produk jaket kulit eropa, karena kami mempunyai penawaran menarik untuk anda. Pada kesempatan yang lalu kami berhasil mendesain dan memproduksi beberapa mantel eksklusif. Kali ini kami menyediakan berbagai model jaket kulit artis eropa yang bisa anda miliki dengan kualitas terbaik.
Nantinya model jaket kulit eropa yang kami buat akan di produksi secara eksklusif, karena jaket pesanan anda akan dibuat secara baik oleh tangan-tangan professional pengerajin kulit kami ^^
Ingin order dalam jumlah banyak? Bisa juga, anda akan mendapatkan harga miring untuk pembelian model jaket dari bahan kulit artis eropa secara grosir.

kumpulan model jaket kulit artis eropa
Desain Jaket Kulit Artis Eropa

Di eropa sendiri, jaket dari bahan kulit sudah dikenal sejak tahun 1900an. Sudah cukup tua bukan, tentu sejarahnya sudah cukup panjang. Pertama tama pakaian ini banyak dikenal di lingkungan militer. Pada awal mulanya jaket ini diperkenalkan oleh para penerbang. Saat itu apparel eksklusif ini dikenal dengan flight jacket. Kemudian pada masa perang dunia II meletus, jaket ini dikenal umum di masyarakat sebagai bomber jacket.
Semakin menuju ke era modern, trend jaket berbahan kulit di eropa semakin bergeser menuju kea rah artis. Hal ini selaras dengan sifatnya yang mudah diterima di semua lini. Trend inilah yang coba ditangkap oleh artis dan dunia hiburan. Mulai dari film hingga band mengikuti mode ini. Banyak film yang bisa menerima jaket bahan kulit sebagai wardrobe mereka misalnya film ber genre action seperti fight club, film komedi, film adventure dan masih banyak lagi. Khusus untuk band, pertama kali jaket artis bahan kulit di eropa diterima oleh band ber genre punk seperti ramones, black panther dan masih banyak lagi.

jaket kulit coklat cristiano ronaldo
Desain Jaket Kulit Model Eropa JKE001

Desain jaket kulit model artis eropa
Desain Jaket Kulit Model Eropa JKE002


model jaket kulit artis eropa david beckham
Desain Jaket Kulit Model Eropa JKE003

Jaket Kulit Eropa – Europe Artist Leather Jacket

Ada banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan model jaket kulit artis eropa, yang pertama adalah keunggulan keamanan yang bisa membuat penggunanya terlindung dari panas matahari dan dinginnya udara malam. Yang kedua adalah kenyamanan, jaket dari kulit asli mempunyai sifat yang lembut. Dan yang terakhir adalah factor gaya, anda bisa tampil lebih cool.
Anda bisa dengan mudah mendapatkan jaket kulit artis eropa di tempat kami. Saat ini kami mempunyai 2 toko offline yang berada di kawasan Garut Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur. Selain melayani pembelian secara offline, kami juga melayani pemesanan online melalui customer service kami. Barang yang anda pesan bisa diantarkan ke alamat anda gratis, tanpa dipungut biaya pengiriman. Tentu untuk pembelian jaket kulit eropa partai besar, tersedia harga khusus.
Mau tanya lebih lanjut? Bisa melakukan kontak di:

Pin BBM D6B161A2
No Telp/Line/WA
0878 2203 3590
Fast Response 
Jual Jaket Kulit Model Artis Eropa Jual Jaket Kulit Model Artis Eropa Reviewed by Mas Ajay on 23.13 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.