Terima order Jaket Kulit untuk Dikirim ke Hongkong

Susah nyari penjual jaket kulit yg terpercaya di Hongkong? Kamu ga perlu khawatir, kini SerbaJaketKulit juga melayani penjualan jaket dari bahan kulit ke Hongkong. Biasanya warga hongkong kebingungan ketika ingin import jaket kulit asli Indonesia ke Hongkong. Oleh karena itu kami menawarkan solusi untuk anda. Simak ya untuk memahami bagaimana prosesnya.
pose artis hongkong menggunakan jaket dari kulit
Desain Jaket Kulit Model Hongkong JHK001

Warga hongkong yg banyak didominasi etnis tiongkok membuat gaya fashion disana juga mengikuti trend yg ada di cina. Oleh karena itu banyak model jaket kulit yang unik di Hongkong. Misalnya saja model panjang menyerupai coat, atau model dengan banyak hiasan pernak Pernik accessories.
Garut sudah sejak lama melayani pembuatan jaket dari kulit baik itu untuk kebutuhan lokal maupun kebutuhan ekspor. Banyak pengerajin kreatif yg selalu merasa tertantang untuk membuat jaket dari kulit dengan model yang aneh aneh. Anda tinggal mengirimkan foto jaket yg diinginkan, kami bisa mendesain ulang dan memproduksi dengan model yg sama.
pose artis hongkong mengenakan jaket dari kulit
Desain Jaket Kulit Model Hongkong JHK002

sesi pemotretan artis hongkong saat mengenakan jaket kulit
Desain Jaket Kulit Model Hongkong JHK003

Jual Jaket Kulit Asli Ekspor Hongkong Harga Murah

Ayo tunggu apa lagi, anda bisa memesan jaket kulit idaman ke customer service kami:


SerbaJaketKulit


BBM: D6B161A2

HP/LINE/WA: 087822033590

Setelah order masuk, kami akan memproduksi jaket dengan model yang sama. Waktu produksi berkisar antara 5 sampai 7 hari bergantung kesulitan dari model yg anda inginkan. Pengiriman jaket kulit ke hongkong akan menggunakan jasa pos antar negara. Sehingga ongkos kirimnya pun bisa murah. Ayo segera order ya sebelum harga semakin naik ^^
Nikmati juga bonus lotion anti jamur untuk pembelian bulan ini. Lotion ini berguna untuk membersihkan jaket anda ketika sudah mulai diserang oleh jamur. Cara pwnggunaannya juga cukup mudah, tinggal menyemprotkannya dan menggosoknya dengan tissue secara merata ke semua bagian.
Terima order Jaket Kulit untuk Dikirim ke Hongkong Terima order Jaket Kulit untuk Dikirim ke Hongkong Reviewed by Mas Ajay on 09.33 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.