Jual Jaket Kulit Motor Full Protector Murah

Anda suka touring tetapi belum mempunyai Jaket Kulit Full Protector??? Sekarang anda bisa mendapatkan jaket motor ini di sini. Kami adalah salah satu pengrajin jaket kulit full protector yang sudah berpengalaman. Sudah ribuan Model Jaket Kulit pesanan dari konsumen kami dari seluruh indonesia dan luar negeri kami produksi. Jaket Kulit Touring yang kami buat memiliki kualitas yang super serta nyaman dipakai saat berkendara motor.

jaket motor full protector
Model Jaket Kulit Full Protector
Para pembalap salah satu nya pembalap dunia valentino rosi di wajibkan untuk menggunakan safety riding seperti jaket full protector dan perlengkapan lainnya. Memang keamanan disaat berkendara motor ini sangat wajib dipakai, karena untuk melindungi tubuh kita ketika jatuh dan meminimalisir luka parah. Jaket Kulit Full Protector sangat wajib anda kenakan ketika melakukan touring dengan club motor anda, Jaket Kulit Motor selain melindungi tubuh anda dari luka parah ketika jatuh, jaket touring ini juga akan melindungi anda dari hempasan angin. Jaket Motor Full Protector berbahan kulit domba akan membuat anda nyaman ketika mengenakannya karea akan memberikan kehangatan disaat anda berkendara dimalam hari dan akan menyejukkan anda ketika berkendara di siang hari.

Untuk Kamu yang penasaran dengan penampakkan model jaket kulit full protector ini, kami akan kasih tahu kepada anda beberapa model dari jaket motor full protector :

jaket kulit bikers
Jaket Motor Full Protector
jaket touring bahan kulit
Jaket Kulit Motor
jaket kulit bikers
Safety Riding

 Jual Jaket Motor Full Protector

Anda bisa memesan jaket kulit touring ini dengan berbagai macam bahan kulit asli, seperti bahan kulit domba super, kulit sapi, dan kulit kambing.



Kami juga bisa membuatkan model jaket kulit custom atau desain yang anda inginkan, seperti jaket kulit kawasaki ninja 250, dsb. Selain itu  juga anda bisa memesannya secara online ataupun datang langsung ke workshop kami yang berada di Garut Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur. Jika anda memiliki budget yang minim bisa memesannya dengan ilihan bahan kulit sintetis / semi kulit jenis vienna dan harley.

Khusus pemesanan bulan ini kami berikan BONUS untuk anda, Free Ongkir dan Free Lotion Anti Jamur untuk pembuatan Jaket Kulit Full Protector bahan kulit domba super. Keren bukan..!!!

Pesan Sekarang Jaket eksklusif ini sebelum promo nya habis...

Tampil Modis Dan Kece Saat Berkendara Motor Dengan Menggunakan Jaket Kulit Touring ini!!!


Untuk Informasi dan Pemesanan Jaket Kulit Full Protector ini Silahkan Hubungi Kontak Kami :

Nomer HP : 087822033590
ADD Pin BBM : D6B161A2
FAST RESPONE!!!

Jual Jaket Kulit Motor Full Protector Murah Jual Jaket Kulit Motor Full Protector Murah Reviewed by Mas Ajay on 17.08 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.