Jual Jaket Kulit Raisa Andriana

Hai sis, pernah nonton konser Raisa? Ingin mendapatkan jaket kulit Raisa? Tak perlu bingung karena kini kami menjual jaket bahan kulit yang mirip dengan yang dipakai oleh Raisa. Jaket ini dibuat secara custom sehingga anda bisa memilikinya secara eksklusif. Fashion Raisa adalah hal yang menarik untuk diikuti, bagaimana tidak penyanyi satu ini selalu tampil menarik dengan style nya waktu konser.

jaket kulit artis raisa andiana
Dara bernama lengkap Raisa Andriana ini sudah menunjukkan bakat seni nya saat berusia 3 tahun, saat menyanyikan lagu “A Whole New World”. Tumbuh dari lingkungan yang minim pendidikan musik membuatnya mempunyai karakter suara yang cukup unik. Awalnya Raisa kecil berusaha mendengarkan lagu lagu dari penyanyi idola nya seperti Brian McKnight, India Arie, Whitney Houston, Stevie Wonder, JoJo, Joss Stone, Alicia Keys, Mariah Carey, James Ingram dan sebagainya. Dari situlah ia belajar menyanyi. Selain perihal menyanyi ada hal yang juga menarik dari nya yaitu mode pakaian yang digunakan saat konser diatas panggung. Raisa seringkali memilih jaket berbahan kulit sebagai baju andalan. Berikut kita simak penampilan raisa:

jaket kulit konser raisa andriana
Desain Jaket Kulit Artis Raisa Andriana JKR001

rekaman album raisa dengan jaket kulit
Desain Jaket Kulit Artis Raisa Andriana JKR002

pose cantik raisa andriana dengan jaket kulit
Desain Jaket Kulit Artis Raisa Andriana JKR003

 Jual Jaket Kulit Raisa – Jaket Kulit Online


Bagaimana sista? Tertarik mengikuti trend jaket kulit Raisa Andriana? Anda bisa membelinya di showroom kami. Saat ini kami memiliki 2 showroom yang berlokasi di Garut, Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo, Jawa Timur. Namun bagi anda yang tidak bisa mengunjungi kedua showroom kami, anda tak perlu khawatir karena anda bisa membeli nya secara online. Ada beberapa kelebihan berbelanja jaket kulit online di tempat kami, yang pertama adalah tidak perlu mengeluarkan banyak waktu dan tenaga, karena jaket bisa dikirim ke alamat anda tanpa ada biaya kirim alias free ongkir. Yang kedua adalah anda bisa mengkonsultasikan terlabih dahulu desain jaket yang diinginkan dengan customer service kami.

Jadi tunggu apa lagi, ayo pesan jaket kulit artis dan penyanyi Raisa Andriana sekarang! 


BB: D6B161A2
HP/Line/WA: 0878 2203 3590
Jual Jaket Kulit Raisa Andriana Jual Jaket Kulit Raisa Andriana Reviewed by Mas Ajay on 10.39 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.