Inilah 4 Cara Untuk Menjaga Jaket Kulit Kamu Tidak Gampang Rusak

Halo sahabat fashion, apakah kamu sudah memiliki Jaket Kulit Asli?? Jika sudah, kami akan memberikan beberapa tips untuk menjaga jaket kulit kamu agar tetap terlihat baru. Jaket Kulit Berbahan kulit domba misalnya, kalo kamu salah dalam merawat nya jaket kulit asli domba ini akan menimbulkan jamur sehingga akan terlihat buluk.

jaket kulit domba super
Tips Merawat Jaket Kulit Asli

Jika kamu tidak ingin jaket kesayangan dari konveksi jaket kulit Garut terpercaya yang kamu miliki lekas kusut maka kamu bisa menyiasatinya dengan mengoleskan pelembab atau lotion seminggu sekali. Jika jaket tersebut sudah sangat lama dan terlanjur mengkerut maka lakukan beberapa cara berikut:
  1. Oleskan pelembab atau lotion pada permukaanya secukupnya, akan lebih baik jika memakai anti jamur khusus jaket kulit.
  2. Tempelkan 2-3 kertas Hvs pada permukaan yang telah diberi pelembab lalu setrika dengan suhu secukupnya dansesuaikan dengan kerutan.
  3. Jika kerutan tersebut terlalu parah dan masih susah maka oleskan air pada permuaannya dengan dilapisi kertas kemudian setrika kembali.
  4. Lakukan secara berulang hingga kembali seperti semula.
Setelah melakukan langkah-langkah diatas hindari pula menyetrikanya secara lansung tanpa dilapisi kertas karena hal itu akan membuat jaket kulit menjadi rusak. Bila kamu menyimpannya maka simpan ditempat yang memiliki suhu sedang agar tetap awet dan terjaga.

Untuk kamu yang belum memiliki Jaket Kulit Domba Super, kamu bisa langsung memesannya disini. Kamu bisa pesan jaket kulit asli ini secara custom atau sesuai desain dan warna yang kamu inginkan. Jaket Kulit pesanan kamu akan kami produksi selama 5-7 hari kerja dan khusus untuk pemesanan jaket kulit domba super kita kasih secara Cuma-Cuma Lotion Ainti Jamur. Kereen bukaan..

jaket kulit asli garut
Bonus Untuk Pemesanan Jaket Kulit Domba Super

Kami Juga Akan Memberikan Gratis Biaya Pengiriman Ke Seluruh Indonesia!!!

Buruaann Pesan Jaket Kulit Asli Garutnya, dan anda pun tidak usah hawatir serta kebingungan untuk merawat jaket kulit asli ini karena anda tinggal praktekkan saja 4 tips di atas.

Untuk Pemesanan dan Informasi lainnya bisa hubungi customer servis kami :

Add Pin BB : D6B161A2
HP: 087822033590
FAST RESPONE!!!

Inilah 4 Cara Untuk Menjaga Jaket Kulit Kamu Tidak Gampang Rusak Inilah 4 Cara Untuk Menjaga Jaket Kulit Kamu Tidak Gampang Rusak Reviewed by Mas Ajay on 20.47 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.