Jual Rompi Kulit Sintetis / Semi Kulit Murah

Setelah kemarin kami menwarkan rompi kulit asli model koboi yang keren dan funky abiss.... Sekarang serbajaketkulit kulit mau nawarin nih rompi keren berbahan kulit sintetis atau imitasi. Rompi smi kulit ini kami sediakan untuk kamu yang mempunyai budget minim. Rompi semi kulit ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah, jauh harganya dibanding dengan rompi kulit koboi berbahan kulit hewan asli. Walaupun harga nya terlampau lebih murah dibanding rompi kulit asli, rompi kulit sintetis ini memeliki kualitas yang tidak kalah bagusnya loohh. Karena bahan semi kulit yang kami sediakan memiliki kualitas terbaik sehingga akan memberikan kepuasan jika kamu membelinya.

Jual Rompi Kulit Imitasi Murah

Pada awalnya di Indonesia sendiri rompi berbahan kulit ini dipopulerkan oleh para pecinta motor yang suka touring. Dengan desain serta variasi bordiran logo dan atribut lainnya membuat rompi kulit yang dipakai terlihat keren dan menarik. Kalo kamu ingin membuatnya juga bisa langsung membuatnya disini dengan bahan semi kulit kualitas super. Bahan semi kulit yang kita sediakan memiliki teksture seperti bahan kulit hewan asli sehingga kamu akan nyaman kalo memakainya.  Kamu bisa memilih beberapa jenis bahan kulit imitasi yang kami punya seperti semi kulit viena, harley dan angela. Untuk pilihan warna, ukuran dan desain kamu bisa memesan nya sesuai keinginan yang kamu suka.

Yukk kita liat beberapa model rompi semi kulit yang bisa kamu jadikan referensi pemesanan :


rompi kulit sintetis murah
Rompi Semi Kulit Murah
rompi semi kulit garut
Pilihan Warna Rompi Kulit Imitasi
rompi semi kulit terbaru
Rompi Kulit Sintetis Garut
rompi kulit imitasi murah
Model Rompi Kulit Imitasi Terbaru
rompi kulit sintetis murah
Rompi Kulit Sintetis Online

Jual Rompi Semi Kulit Murah


Dibawah ini beberapa keunggulan yang kami punya dalam produksi rompi semi kulit ini :
  • Kami akan memproduksi Rompi Kulit imitasi pesanan kamu dengan waktu yang sangat singkat yaitu sekitar 5 sampai 7 hari kerja.
  • Rompi kulit imitasi pesanan kamu akan dikerjakan oleh pengrajin kulit kami yang sudah profesional sejak tahun 1995.
  • Kualitas serta hasil pekerjaan rompi kulit imitasi ini dijamin rapih dan kuat serta tahan lama.
  • Kamu bisa memesan rompi semi kulit ini sesuai desain yang kami inginkan, dan kami siap memproduksi rompi kulit sintetis pesanan kamu semirip mungin dengan yang kamu inginkan.
  • Harga yang kami berikan sangatlah murah berbanding terbalik dengan kualitas rompi kulit imitasi yang kami kerjakan.
  • Kami mampu memproduksi rompi kulit imitasi dalam jumlah banyak atau grosir serta kami akan memberikan harga spesial utuk pemesanan dalam jumlah besar.
  • Jika kamu berada di luar Indonesia, Kami juga bisa menerima pesanan kamu dan nanti kami kirim paketnya melalui POS Indonesia.   
Tertarik untuk memesan Rompi Kulit Imitasi ini???

Segera Pesan Sekarang Juga Semi Kulit Keren Ini!! Rompi kulit ini Cocok digunakan untuk berkendara motor ataupun keperluan lainnya.

Tampil Percaya Diri Menggunakan Rompi Kulit Imitasi!!!

SerbaJaketKulit


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Customer Service Kami :
Add Pin BB : D6B161A2
HP: 087822033590
FAST RESPONSE!!!
Jual Rompi Kulit Sintetis / Semi Kulit Murah Jual Rompi Kulit Sintetis / Semi Kulit Murah Reviewed by Mas Ajay on 04.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.