Jual Jaket Kulit Afgan Syahreza


Hi Afganisme, tertarik memiliki salah satu desain jaket kulit yang dipakai oleh artis Afgan Syahreza? Tak perlu khawatir, kini kami menjual desain jaket yang sama dengan artis idola anda ini. Jaket ini diproduksi secara custom, sehingga anda bisa membeli jaket bahan kulit dengan desain yang anda inginkan.
Mengapa desain jaket bahan kulit yang dipakai Afgan ini begitu istimewa? Karena dia sering menggunakan fashion ini baik di kehidupan sehari hari ataupun memakainya saat konser, bukti bahwa artis ini mengikuti trend jaket kulit. Dan kini kamu bisa menjadi bagian dari Afganisme yang  mengikuti trend yang dibuat idola anda.

Bakat menyanyi Afgan Syahreza sebenarnya sudah terdeteksi dari kecil. Afgan muda selalu diminta untuk menyanyi ketika ada pesta ataupun acara sekolah, meskipun saat itu penyanyi ini masih malu malu. Karir menyanyi profesionalnya sendiri terhitung cukup unik, karena disodori kontrak tepat saat ia bersama teman temannya iseng merekam kegiatan musik mereka di WannaBe Music Production.
Pada ajang Anugrah Musik Indonesia tahun 2009, ia berhasil mendapatkan penghargaan penyanyi pria solo favorit. Nama Afgan juga sempat melejit ketika menyanyikan single jodoh pasti bertemu. Dan saat ini ia tengah sibuk mempersiapkan duetnya dengan penyanyi wanita Raisa Andriana.
Selain terkenal lantaran menyanyi, dia juga terkenal dengan akun media sosial instagramnya. Melalui akun @afgansyah.reza trend pakaian itu disebarkan secara viral. Berikut trend yang bisa kita simak:


jaket kulit penyanyi afgan syahreza
Desain Jaket Kulit Penyanyi Solo Afgan Syahreza JKAS001

jaket kulit pria afgan syahreza
Desain Jaket Kulit Penyanyi Solo Afgan Syahreza JKAS002

jaket kulit instagram afgan syahreza
Desain Jaket Kulit Penyanyi Solo Afgan Syahreza JKAS003

jaket kulit online afgan syahreza
Desain Jaket Kulit Penyanyi Solo Afgan Syahreza JKAS004

 Jual Jaket Kulit Afgan Syahreza

Untuk membeli jaket kulit Afgan, anda bisa mendatangi showroom kami. Saat ini kami baru memiliki 2 showroom yang berlokasi di Garut, Jawa Barat serta Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Bagi anda yang tidak mempunyai waktu untuk datang ke showroom kami, anda bisa melakukan pemesanan secara online. Caranya cukup mudah, anda tinggal kontak customer service kami. Anda juga bisa mendapat bantuan memilih desain dari CS kami. Keunggulan kedua adalah anda tinggal menunggu jaket pesanan anda untuk sampai ke rumah. Karena setiap pemesanan jaket kulit online tidak dibebani biaya kirim alias free ongkir.
Anda bisa melihat desain jaket kulit yang lain di:
Desain Jaket Kulit Artis Pria 
Desain Jaket Kulit Kevin Julio

Tunggu apalagi, ayo pesan jaket idola anda....
PIN: D6B161A2
HP/Line/WA: 0878 2203 3590
Jual Jaket Kulit Afgan Syahreza Jual Jaket Kulit Afgan Syahreza Reviewed by Mas Ajay on 09.34 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.