Jaket Kulit Captain America Online Murah

Sedang mencari jaket kulit Captain America yang modelnya sama persis dengan yang dipakai Chris Evans? Disinilah tempatnya :) Jaket kulit keren ala Steve Rogers yang ok banget ini gak akan sobat temuin di toko, karena memang biasanya dibuat khusus untuk bintang/pemerannya saja. Tapi ditoko online kami, sobat bisa memesan jaket kulit replika berbahan kulit asli yang di buat eksklusive dengan desain/model dan ukuran sesuai permintaan. Salah satu keahlian kami adalah pembuatan jaket kulit gaya selebriti seperti tokoh superhero Captain Amerika.

Tampil keren dan elegan ala Crish Evans dengan jaket kulit superhero model Steve Rogers!

Gambar Jaket Kulit Captain America
Steve Rogers / Crish Evans Cool Leather Jacket

Captain America adalah karakter fiksi Superhero Marvel yang dibuat oleh kartunis Joe Simon dan Jack Kirby dengan nama awal Super American, terkenal dengan kekuatan fisik, kecerdasan, dan perisai baja vibranium yang digunakannya saat beraksi melawan kejahatan. Dalam versi Movie tokoh Steve sukses diperankan oleh aktor berbakat Crish Evans antara lain Captain America: The First Avenger, The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, dan Captain America: Civil War.
Crish Evans selalu tampil trendy dengan jaket kulit yang digunakan disetiap aksinya.

Gambar Jaket Kulit Winter Soldier Captain America Blue
Jaket Kulit Winter Soldier Warna Biru, Kode : JCA-01

Mengisahkan tentang Steven "Steve" Rogers yang lahir di Lower East Side Manhattan, New York City pada tahun 1920, kedua orang tuanya Yusuf Rogers dan Sarah adalah imigran miskin yang berasal dari Irlandia. Sang ayah telah meninggal sejak Steve masih kecil, sedangkan sang ibu meninggal ketika steve telah beranjak remaja. Permulaan tahun 1940 Steve sangat khawatir dengan kemunculan Reich ketiga, karena itu dia ingin sekali bergabung dengan tentara Amerika dalam Perang Dunia II sayangnya selalu ditolak karena dianggap tidak memiliki kemampuan, dengan fisik kurus dan punya riwayat kesehatan buruk. Karena kegigihannya Steve dibantu oleh Dr. Joshef Reinstein / Abraham Erskine untuk menjadi subyek eksperimen "Project: Rebirth" dan menjadi Super Soldier dengan Super-Serum dan pengobatan Vita-Ray merubahnya menjadi manusia dengan kekuatan tubuh dan penyembuhan dipuncak kemampuan manusia.
Dalam salah satu misinya melawan Johann Schmidt/Red Skull, Captain America dengan rekannya Bucky/James Barnes mengalami insiden bersama roket yang membawa bom di kutub es. Keduanya dianggap telah tewas, hingga ditemukan dimasa depan oleh Nick Fury dan bergabung dalam tim The Avenger.

Dari plot cerita bisa dibilang Captain America ini keren banget :) Apalagi gaya Crish Evan dengan jaket kulitnya yang macho abis, bisa bikin penampilan sobat makin cool ^^


Jual Jaket Kulit Captain America Online


Jangan tunggu sampai harga jaket kulit naik, yuk pesan jaket kulit asli model captain amerika online.  Waktu pembuatan cuma 3-5 hari kerja, bebas pilih ukuran dan desain apapun, dan bebas biaya kirim! Asik kan? :)

Yuk pesan sekarang, jaket kulit captain america online murah.. Nyaman, Awet, dan selalu Tampil Keren pastinya!

JAket Vintage Captain America Steve Rogers
Jaket Kulit Captain America, Kode : JCA-02
Captain America First Avenger Leather Jacket
Jaket Kulit First Avenger, Kode : JCA-03



Untuk Info dan Order, Hubungi Kami di :
PIN: D6B161A2
HP/Line/WA: 0878 2203 3590

Jaket Kulit Captain America Online Murah Jaket Kulit Captain America Online Murah Reviewed by Mas Ajay on 09.45 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.