Jual Jaket Kulit Radit dan Jani

Halo Netizen, Pastinya anda sudah mengetahui film Radit dan Jani, film Indonesia sukses yang di sutradarai oleh Upi Avianto dengan pemeran utama Vino G Bastian dan Fahrani. Mereka adalah pasangan muda yang memiliki penampilan yang menarik, Jaket Kulit ala Vino G Bastian n Fahrani sebagai ciri khas pasangan tersebut. Vino dan Fahrani menerima banyak nominasi diantaranya Favorite Couple dan Best Couple dalam Indonesian Movie Awards. Bagi anda yang ingin berpenampilan seperti pasangan Radit N Jani, segera pesan jaket kulit Radit N Jani karena kami dapat membuat replika jaket tersebut dengan sangat mirip aslinya. Kami juga dapat membuat jaket secara custom baik dari segi desain, warna dan juga ukuran.


Gambar Jaket Radit dan Jani
Jaket Kulit Radit dan Jani

Ini alasan mengapa jaket berbahan kulit dengan model Radit dan Jani layak menjadi pilihan bagi anda para pasangan muda :
  • Alasan yang pertama adalah desain jaket kulit couple tersebut sangat cocok untuk fashion anak muda masa kini.
  • Desain jaket couple tersebut sangat nyaman dipakai dan terlihat sangat keren bisa untuk bergaya di depan teman – teman mu. ^_^
  • Dari segi kualitas bahan, kami menggunakan bahan kulit asli berkualitas seperti kulit domba maupun kulit kambing berkualitas, pastinya memiliki tekstur permukaan yang sangat elegant dan berkesan mewah.

Jual Jaket Kulit Vino G Bastian N Fahrani – Jaket Replika Film 


Gambar Jaket Fahrani
Jake Kulit Fahrani

Gambar Jaket Vino G Bsatian
Jaket Vino G Bastian

Kami menerima pemesanan baik secara offline (COD) maupun online. Bagi anda yang berdomisili dekat dengan workshop kami, silahkan langsung berkunjung kami memiliki workshop di Kota Garut, Jawa Barat maupun di Tanggulangin Sidoarjo, Jawa Timur. Bagi anda yang ingin memesan secara custom baik dari segi desain, warna maupun ukuran kami dapat membantu untuk pengerjaan 3-7 hari tergantung tingkat kesulitan dan juga ukuran. Bagi anda yang berdomisili jauh di luar kota maupun luar negeri dapat memesan leather jacket secara online. Bagi anda yang memesan secara online memiliki beberapa kemudahan dan keunggulan seperti tidak perlu repot-repot meluangkan waktu dan tenaga berkunjung ke workshop kami cukup pesan dan tunggu kurir JNE / Pos Indonesia antar ke rumah anda tentunya Free Ongkir. ^_^



Kontak Pemesanan, Hubungi :

PIN: D6B161A2
HP/Line/WA: 0878 2203 3590

Fast Response!
Jual Jaket Kulit Radit dan Jani Jual Jaket Kulit Radit dan Jani Reviewed by Mas Ajay on 01.04 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.