Jual Jaket Kulit Katniss Everdeen

Halo Netizen, anda ingin tampil seperti Katniss Everdeen? Artis pemeran utama dalam film The Hunger Games yang memiliki nama asli Jennifer Lawrence. Dalam film The Hunger Games Katniss memiliki beberapa nama panggilan seperti catnip dan sweetheart, setiap aksinya Katniss sering kali mengenakan jaket kulit warna coklat yang menjadi salah satu ciri khas. Kami menjual jaket kulit replika yang mirip dengan yang dipakai olehnya. Kami membuat jaket ini secara custom dan anda bisa membuat jaket seperti yang diinginkan / memodif baik dari segi desain, warna dan ukuran. 

 
Gambar Jaket Katniss Everdeen
Jaket Kulit Katniss Everdeen

Ini alasan mengapa Jaket Kulit Katniss Everdeen menjadi pilihan yang cocok untuk anda.
  • Yang pertama adalah jaket tersebut sangat cocok dikenakan dalam berbagai situasi seperti berkumpul dengan teman, berkendara sepeda motor dan berbagai macam acara lainnya.
  • Tampil casual, santai dan sangat nyaman saat dikenakan sehingga jaket tersebut sangat cocok untuk menjadi pelindung sekaligus penghangat saat cuaca dingin.
  • Bahan kulit asli berkuaitas dengan tekstur yang kuat dan lentur serta tahan lama / awet adalah salah satu alasan mengapa harus memiliki jaket kulit.

Jual Jaket Kulit Katniss Everdeen – Jaket Replika Film

Gambar Jaket Coklat Katniss Everdeen
Jaket Coklat Katniss Everdeen

Gambar Katniss Everdeen
Katniss Everdeen

Kami memiliki workshop di daerah Garut, Jawa Barat maupun di Tanggulangin Sidoarjo, Jawa Timur. Bagi anda yang ingin berkunjung langsung ke workshop, kami persilahkan. Kami menerima pesanan jaket secara custom baik desain maupun ukuran dengan lama pengerjaan kurang lebih 3 – 7 hari tergantung dari tingkat kesulitan desain yang diajukan. Bagi anda yang memiliki kesibukan yang padat atau lokasi anda yang jauh dari lokasi workshop kami, anda bisa memesannya secara online. Bagi anda yang memesan secara online memiliki beberapa kemudahan dan keunggulan sebagai berikut :
  1. Tidak perlu jauh – jauh datang, cukup dengan duduk manis di rumah jaket pesanan anda akan di atar kurir JNE langsung ke rumah.
  2. Kami menyediakan fasilitas Gratis Ongkir bagi pemesanan Online.
  3. Kami juga melayani gratis konsultasi baik untuk desain yang diinginkan maupun konsultasi masalah perawatan.
  4. Customer service kami akan siap sedia melayani anda ^^


Kontak Pemesanan, Hubungi :

BBM: D6B161A2
Telepon/Line/SMS: 0878 2203 3590
Fast Response!

Jual Jaket Kulit Katniss Everdeen Jual Jaket Kulit Katniss Everdeen Reviewed by Mas Ajay on 19.09 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.