Jual Jaket Kulit Raffi Ahmad | Presenter Dahsyat


Hi Fashion Lover,
Bingung mencari fashion yang cocok untuk digunakan hangout bareng temen? Tak perlu khawatir, kamu bisa menyimak trend baju yang diciptakan oleh idolamu Raffi Ahmad. Sejak tampil di acara musik dahsyat, Raffi sudah mencuri perhatian publik dengan clothing yang dipakainya.
Saat ini kami menjual fashion jaket kulit Raffi Ahmad, sehingga kamu bisa mengikuti idolamu dan membuktikan pada temanmu kamu fans setia Raffi Ahmad :D

Raffi Farid Ahmad, pria yang saat ini berumur 28 tahun ini, pertama kali mencuri perhatian media dengan memerankan sinetron tunjuk satu bintang. Hingga karir professionalnya melejit ketika ia membawakan acara musik Dahsyat.
Saat ini Raffi menikah dengan Nagita Slavina dan sudah dikaruniai satu orang anak. Pernikahan itu sempat menyedot perhatian masyarakat Indonesia karena disiarkan secara langsung oleh stasiun TV nasional. Baik itu acara resepsi di jakarta, private party di bali maupun acara ngunduh mantu di bandung.

jaket kulit raffi ahmad saat hangout
Desain Jaket Kulit Artis Raffi Ahmad JKRA001

fashion jaket kulit raffi ahmad
Desain Jaket Kulit Artis Raffi Ahmad JKRA002

jaket kulit raffi ahmad di acara dahsyat
Desain Jaket Kulit Artis Raffi Ahmad JKRA003
Mau tau lebih lengkap tentang bidata Raffi? Berikut adalah biodatanya
Nama Asli :Raffi Farid Ahmad
Tanggal Lahir: 17 Februari 1987 (28 Tahun)
Pekerjaan: Penyanyi Presenter Komedian
Tinggi: 1.70 m (5 ft 7 in)
Agama: Islam
Istri: Nagita Slavina (2014)
Anak: Rafathar Malik Ahmad
Ayah: Munawar Ahmad
Ibu: Amy Qanita
Karir musik
Genre: Vocal, Instrumen, Pop
Music Label: MyMusic Records Swara Sangkar Emas

Jaket Kulit Raffi Ahmad – Presenter Dahsyat

Tunggu apalagi, ayo pesan jaket kulit Raffi Ahmad sekarang juga. Jika membelinya sekarang, anda akan menikmati fasilitas free ongkir keseluruh Indonesia. Untuk membeli fashion jaket kulit ini, anda bisa konsultasi desain jaket idaman dengan customer service kami terlebih dahulu.
Jaket yang anda pesan dikerjakan secara professional di workshop kami, waktu pengerjaannya adalah 5 sampai 7 hari bergantung dengan kerumitan desain jaket yang dipesan.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi:


PIN: D6B161A2
HP/Line/WA: 0878 2203 3590
Jual Jaket Kulit Raffi Ahmad | Presenter Dahsyat Jual Jaket Kulit Raffi Ahmad | Presenter Dahsyat Reviewed by Mas Ajay on 14.44 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.