Jual Jaket Kulit Kang Muslihat Preman Pensiun



Hai pecinta fashion,
Kami memiliki kabar gembira untuk anda semua, karena kami menjual jaket dengan bahan kulit model terbaru dari Kang Muslihat yang ada di serial film Preman Pensiun. Dalam serial itu kang mus, yang diperankan oleh Epy Kusnandar, tampil begitu eksentrik. Gaya khas seorang preman, ditambah dengan model fashion bahan kulit membuat kang muslihat tampil gagah.
cover sinetron preman pensiun yang dibintangi kang muslihat
Desain Jaket Kulit Kang Mus Preman Pensiun

Mari kita simak desain jaket bahan kulit yang digunakan oleh Kang Mus dalam serial TV Preman Pensiun.
gaya santai kang muslihat dalam sinetron preman pensiun dengan jaket kulitnya
Desain Jaket Kulit Kang Mus

real pic desain jaket kulit kang mus preman pensiun
Desain Jaket Kulit Kang Mus

Secara umum jaket yang digunakannya berwarna dominasi coklat dipadukan dengan variasi berwarna hitam. Variasi warna hitamnya ada di bagian pundak hingga punggung atas. Desain seperti ini sangat cocok untuk orang berperawakan kurus seperti Epy Kusnandar.
Untuk urusan variasi, jaket kulit Kang Mus Preman Pensiun ini tampak sederhana. Boleh dibilang tidak ada aksen yang terlalu mencolok. Hal ini membuat jaket terlihat netral.

Jaket Kulit Epy Kusnandar (Kang Mus)

Tunggu apa lagi, kini anda bisa memesan jaket kulit Kang Muslihat Preman Pensiun di SerbaJaketKulit. Jaket yang anda pesan bisa menyesuaikan dengan desain dan budget yang anda inginkan. Apabila anda mementingkan kenyamanan dan gengsi dalam mengenakan jaket, kami menyarankan anda untuk memilih jaket yang terbuat dari kulit asli (domba/kambing). Selain kedua jenis kulit itu, kami juga menyediakan bagi anda yang menginginkan menggunakan kulit sintetis (Harley/Vienna).
Ayo pesan dan dapatkan informasi mengenai jaket kulit Kang Mus Preman Pensiun sekarang juga:
Nomer HP : 087822033590

ADD Pin BBM : D6B161A2
Jual Jaket Kulit Kang Muslihat Preman Pensiun Jual Jaket Kulit Kang Muslihat Preman Pensiun Reviewed by Mas Ajay on 07.20 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.