Jual Jaket Kulit David Beckham

Halo Netizen, Siapa yang tidak mengenal David Beckham, pemain sepak bola terkenal kelahiran London, Inggris. Nama lengkap David Robert Joseph Backham adalah bintang lapangan hijau, dia pernah tercatat membela Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, Los Angeles Galaxy, Paris Saint-Germain, dan Tim Nasional Sepak bola inggris. Pastinya netizen sudah mengetahui kehebatan David Beckham saat berada di tengah lapangan. Di tahun 2009 Beckham menikah dengan wanita cantik yaitu Fictoria Adams, dan pada 16 Mei 2013 David telah menyatakan pensiun dari dunia bola.
Beckham juga terkenal dalam bidang modelling, style David Beckham menjadi tren dengan Jaket Kulitnya. Dengan desain yang sangat gagah dan maskulin, Jaket Kulit David Beckham memiliki kesan model yang sporti dan atletis. Ingin memiliki Jacket tersebut secara exclusive? Kami dapat membuat replika Jaket Kulit Beckham dengan hasil yang sangat mirip dengan aslinya dan bisa di pesan secara Online.

Gambar Style David Beckham
David Robert Joseph Beckham

Mengapa memilih Jaket Kulit David Beckham?
  1. Bagi anda Fans Beckham kami rekomendasikan untuk memiliki Jaket Kulitnya, karena pada dasarnya style Beckham Leather Jacket sangat exclusive dan jarang bahkan tidak dijual di pasaran. Pastinya mengenakannya memiliki kebanggaan tersendiri mengikuti style idola anda ^^
  2. Bagi para Rider / Bikers, Jacket Kulit ini sangat cocok untuk para rider karena memiliki desain untuk touring. Desain yang sejuk dan tidak panas membuat anda nyaman berkendara sepeda motor.

Jual Jaket Kulit ala David Beckham – Jaket Exclusive

Gambar Jacket Beckham
Jacket Beckham

Gambar Beckham Style
Beckham Style

Tertarik memiliki jaket tersebut? Untuk kualitas bahan dan jahitan tidak perlu khawatir, karena kami menggunakan bahan kulit domba kualitas super yang pastinya sudah teruji akan kualitasnya. Kami langsung dari pengrajin jaket kulit yang berdiri dari tahun 1995 pastinya pekerja dan penjahit kami sudah kopeten dibidangnya, jadi anda tidak perlu khawatir. Kami memiliki workshop di daerah Garut, Jawa Barat maupun di Tanggulangin Sidoarjo, Jawa Timur. Silahkan jika anda ingin berkunjung dan kami juga menerima pesanan pembuatan jaket kulit secara online. Untuk lama pengerjaan kurang lebih 5 - 7 hari dan kami juga membantu / menerima konsultasi baik pemilihan desain maupun konsultasi masalah perawatan jaket kulit. Saat ini anda sudah tidak perlu repot repot untuk mencari koto jacket kulit, sekarang sudah kami permudah dengan pemesanan secara online dan langsung kurir JNE / Pos Indonesia yang langsung mengantar pesanan anda ke rumah (Free Ongkir). Customer service kami akan siap sedia melayani anda ^^

Kontak Pemesanan, Hubungi :
Pin BBM 5D751221
No Telp/Line/WA 0878 2203 3590
Fast Response!
Jual Jaket Kulit David Beckham Jual Jaket Kulit David Beckham Reviewed by Mas Ajay on 16.07 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.