Jual Jaket Kulit Harley Davidson Original

Halo Pecinta Motor Harley Di Indonesia...
Lagi Cari Tempat pengrajin jaket kulit untuk club motor kamu yang berpengalan dan memiliki harga murah?? Serbajaketkulit.com tempatnya...
Sekarang kamu bisa memesan Jaket Kulit Harley Davidson sesuai desain yang kamu mau loohhh. Kami biasa mengerjakan pesanan jaket kulit dengan berbagai desain, warna dan ukuran. Kami juga bisa mengerjakan pesanan jaket kulit dengan jumlah yang cukup besar. Tidak ada salah nya kamu memesan jaket kulit club motor kalian di kami.

jual jaket kulit club motor
Model Jaket Kulit Harley Davidson
Harley davidson pertama kali di buat pada tahun 1903 di Milwaukee, Wisconsin Amerika serikat Oleh William S. Harley dan Arthur Davidson. Harley Davidson Motor Company berhasil membuat motor satu silinder dengan kapasitas 60cc. Semakin lama usaha William dan arthur ini semakin berkembang dan akhir nya setelah dua tahun menciptakan 3 motor  mereka sepakat untuk membangun dan membmelembagakan pabrik mereka ke dalam Harley-Davidson Motorcylce Co.
Pada tahun 1906 perusahan yag rintis mereka pindah ke Juneau Avenue dengan ruang yang lebih luas, dan bisa memproduksi sampai 150 unit motor pada tahun itu. Kemudian pada  tahun 1910, logo “Bar and Shield” di pasang pada motor Harley-Davidson.

jaket kulit motor murah
Jaket Kulit Harley Davidson Online

Jual Jaket Kulit Harley Davidson Original 

Di Indonesia Sendiri Motor Harley Davidson muncul setelah perang dunia ke ll dan biasanya dipakai oleh instansi militer dan keolisian untuk mejalankan tugas seperti pengawalan dan kurir. Pada tanggal 13 agustus 1988 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Didirikan oleh gabungan para pecinta motor besar Harley Davidson seluruh Indonesia.
Maka dari itu HDCI mempunyai salah sau misi yaiu touring dengan aman dan sopan. Untuk mendapatkan kenyamanan disaat berkendara, kami menyarankan Club Motor kamu harus menggunakan Jaket Kulit Motor untuk terhindar dari terpaan angin di saat touring.
Jaket Kulit Motor ini bisa kalian pesan disini dengan varian model yang kalian inginkan.

Kami juga mempunyai referensi model jaket kulit harley davidson untuk kamu pesan :

jaket kulit touring online
Jual Jaket Kulit Motor Online
jual jaket kulit touring
Jaket Kulit Touring Murah
jaket kulit club motor online
Jaket Kulit Club Motor
Kalo kamu ingin nyaman dan aman disaat touring dengan motor gede kamu, segera pesan jaket kulit motor ini sekarang. Berikut ini beberapa kelebihan dari Jaket Kulit Harley Davidson Original nya :
1. Teksture bahan yang halus dan elastis akan membuat kamu nyaman disaat berkendara.
2. Akan melindungi kamu dari terpaan angin dimalam hari serta akan menyejukkan kamu di saat siang hari.
3. Melindungi tubuh ketika terjatuh dari motor sehingga terhindar dari lecet atau luka.
4. Bahan yang digunakan dari bahan kulit domba super sehingga akan awet dan tahan lama.

Pesan Sekarang Jaket Kulit Motor ini sebelum Harga Naik!!

KHUSUS BULAN INI!!!!

GRATIS ONGKIR Ke Seluruh Indonesia dan FREE LOTION Anti Jamur Untuk pemesanan Jaket Kulit Harley Davidson Original dengan menggunakan Bahan Kulit Domba Super.. Woooww..  

Untuk Informasi dan Pemesanan Jaket Kulit Touring, Silahkan Hubungi Kontak Kami :
Nomer HP : 087822033590

ADD Pin BBM : D6B161A2
FAST RESPONE!!! 
Jual Jaket Kulit Harley Davidson Original Jual Jaket Kulit Harley Davidson Original Reviewed by Mas Ajay on 16.09 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.