Jaket Kulit Spiderman Online Murah

Yuk pesan jaket kulit ala spiderman online disini. Bisa pesan sesuai model dan ukuran yang kamu pengenin. Toko kami melayani pemesanan jaket kulit dengan desain custom alias sesuai keinginan kamu. Kami bisa buatkan jaket berbahan kulit asli dengan berbagai desain replika yang kamu mau, salah satunya jaket kulit spiderman ini. Pastinya bakal bikin penampilan kamu makin trendy dan gaul abis dengan jaket kulit model spiderman! ^^

Gambar Jaket Kulit Andrew Garfield Spiderman
Jaket Kulit Peter Parker (Andrew Garfield) The Amazing Spiderman

Sudah nonton aksi Andrew Garfield di film terbarunya The Amazing Spiderman? Yups, Aktor ganteng pemilik nama lengkap Andrew Russell Garfield yang lahir pada 20 Agustus 1983 silam ini berhasil memukau banyak penggemar dengan perannya sebagai Peter Parker. Berbeda dengan Film Spiderman sebelumnya (yang diperankan Tobey Maguire) Andrew Garfield memerankan Peter Parker dengan karakter yang tampil lebih gaul dan modis. Bermain Skateboard, atau memakai jaket kulit? Why Not? ^^

Model Jaket The Amazing Spiderman
Jaket Kulit Spiderman / Peter Parker

Spiderman adalah tokoh Superhero Marvel yang diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko, Dalam versi The Amazing Spiderman (Movie 2012) yang di tulis oleh James Vanderbilt, film ini menceritakan tentang Peter Parker (Andrew Garfield), seorang anak dibesarkan oleh pamannya Ben (Martin Sheen) dan bibinya May (Sally Field). Peter Parker telah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya sejak masih kecil, saat remaja dia mulai jatuh hati pada Gwen Stacy (Emma Stone) sekaligus mulai mencari tahu bagaimana asal usul dan keberadaan orang tuanya. Pencariannya mengarah pada Dr. Curt Connors (Rhys Ifans) yang merupakan mantan partner ayahnya. Penyelidikannya membawa Peter Parker di sebuah laboratorium Oscorp, disinilah petualangannya sebagai Spiderman dimulai.
Kunjungi Juga : Jaket Kulit Wolverine Origins


Jual Jaket Kulit Spider-Man Online


Kami menjual jaket kulit dengan gaya Peter Parker seperti yang dipakai di Film The Amazing Spiderman. Sobat bisa membeli jaket ini ditempat kami dengan ukuran, warna dan model secara eksklusive. Jaket kulit spiderman ini pasti sulit sekali untuk didapatkan di toko, tapi disini sobat bisa memesannya secara custom design.

Model Jaket Kulit Spiderman Hood
Cool Amazing Spiderman Leather Jacket
Gambar Jaket Kulit Peter Parker Warna Hitam
Peter Parker Leather Jacket


Standar bahan kulit yang kami gunakan adalah kulit domba asli kualitas super (ketebalan 0.6mm-0.7mm) yang halus, lentur dan sangat awet. Cocok untuk pembuatan jaket kulit eksklusive dan berkualitas tinggi.
Beberapa kelebihan jaket kulit domba super ini antara lain adalah :
  1. Tekstur kulit lebih halus dan lembut dari bahan jaket kulit lainnya.
  2. Lebih tipis sehingga lebih ringan dan nyaman dikenakan.
  3. Lebih awet dan tahan lama dibandingkan bahan kulit lainnya.
  4. Terasa lebih lentur dan tidak kaku dikenakan.
  5. Warna lebih mengkilap dan elegan.
  6. Hangat dikenakan dicuaca dingin.
  7. Dan sebaliknya sejuk dipakai dicuaca panas.
Karena banyaknya permintaan, saat ini kami juga menyediakan bahan kulit lainnya untuk pembuatan jaket kulit Spider-Man ini sebagai alternatif. Tentunya dengan kualitas yang baik dan memiliki harga yang lebih murah.
Berikut beberapa bahan kulit lainnya yang bisa dipesan :
  1. Kulit Domba Original
  2. Kulit Domba Wash
  3. Kulit Kambing Original
  4. Kulit Sapi Original
Untuk bahan semi kulit oscar saat ini kami belum bisa melayani, namun anada dapat memesan jaket kulit spiderman dengan bahan sintetis Viena dan Harley yang kualitasnya jauh lebih baik dan menyerupai kulit asli disini.

Pembuatan jaket kulit maksimal 5 hari kerja, Free Ongkir untuk pemesanan jaket dengan bahan kulit domba asli dan domba super.

Pesan sekarang dan makin keren dengan Spider-Man Leather Jacket!


Order dan Customer Service, Hubungi :
Nomer HP : 087822033590

ADD Pin BBM : D6B161A2

Jaket Kulit Spiderman Online Murah Jaket Kulit Spiderman Online Murah Reviewed by Mas Ajay on 23.03 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.