Jual Jaket Kulit Terminator

Suka banget dengan Jaket Kulit seperti yang dipakai Arnold di Film Terminator? Sobat gak akan mendapatkan produk eksklusive ini di toko atau mall. :)

Kali ini sobat bisa memiliki jaket keren berbahan kulit domba asli ini secara custom. Disini sobat bisa memesan jaket kulit Terminator via online dengan harga murah. Gaya maskulin dan casual bisa menjadi pilihan yang ok buat sobat makin tampil keren.

Kisah Terminator diawali perang antara manusia melawan robot (skynet) dimasa depan. Arnold Schwarzenegger berperan sebagai robot pembunuh (T-800) yang dikirim Skynet kemasa lalu dengan misi untuk membunuh Sarah Connor, yakni orang yang kelak akan menjadi ibu kandung dari pemimpin perjuangan manusia dimasa depan dalam melawan para mesin. Diwaktu yang sama umat manusia mengirimkan pejuang Letnan Kyle Reese sebagai pelindung. Kylee Reese juga yang nantinya akan menjadi suami Sarah Connor setelah mengatasi T-800. Kisah berlanjut saat 11 tahun kemudian, Skynet kembali mengirimkan robot pembunuh yang lebih canggih T-1000, namun kali ini dengan situasi yang sedikit berbeda dimana T-800 (Arnold Schwarzenegger) sudah diprogram ulang untuk melindungi Sarah Connor dan putranya John Connor yang telah berusia 10 tahun. Di film ini juga Arnold tampil dengan stylenya yang ikonik dengan setelan jaket kulit Ramones.

Gambar Jaket Kulit Arnold di Film Terminator
Jaket Kulit Motor Arnold Schwarzenegger

Selain aksi Arnold yang memukau, Film ini juga sukses berkat tangan dingin sutradara jenius James Cameron yang berhasil menyutradarai The Terminator (1984) dan Terminator 2: The Judgement Day (1991). Saat ini Terminator sudah dibuat hingga sekuel kelimanya, antara lain: Terminator 3: "The Rise of the Machine" (2003), Terminator 4: "Salvation" (2009), dan Terminator: "Genisys" (2015). Ada beberapa perbedaan versi untuk terminator 3 dan 4 yang dianggap kurang layak menjadi kelanjutan dari terminator 1 dan 2. Terminator Genisys dianggap sebagai kelanjutan yang paling tepat dari Terminator 1 dan 2, dengan menhgabaikan kisah di Terminator 3 dan 4.


Jual Jaket Kulit Terminator Online Murah


Beli jaket kulit dengan gaya keren Arnold di film Terminator via online. Kami menerima pesanan satuan maupun grosir. Saat ini sobat bisa beli jaket kulit ala terminator di tempat kami baik langsung datang ke showroom kami di Garut dan Tanggulangin, maupun pesan secara online. Tersedia banyak pilihan warna dan bisa memesan ukuran sesuai keinginan. Waktu pembuatan maksimal 5 hari kerja. Free Ongkir!

Berikut beberapa model jaket kulit Terminator yang bisa sobat pesan :

Model Jaket Kulit Motor ala Rock n Roll Arnold
Model Jaket Kulit Terminator Rock n Roll, Kode : JT-01

Model Jaket Kulit Gaya Maskulin Terminator
Model Jaket Kulit Terminator Maskulin, Kode JT-02

Model Jaket Kulit Terminator Terbaru
Model Jaket Kulit Terminator Terbaru Keren, Kode JT-03

Tampil cool dan maskulin dengan gaya jaket kulit eksklusive ala Arnold Terminator. Pesan sekarang!
Spesifikasi Jaket:
Bahan: Kulit Domba Asli
Model: Regular dan Slim Fit
Ukuran: S, M, L, XL, XXL

Informasi dan Pembelian, Hubungi :

Add PIN BBM: D6B161A2
No. HP/Whatsapp/Line: 087822033590
Fast Response!

Jual Jaket Kulit Terminator Jual Jaket Kulit Terminator Reviewed by Mas Ajay on 22.21 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.