Jual Jaket Kulit Warna (Pria & Wanita)

Hi Fashion Lover,
Sedang mencari jaket kulit warna yang unik? Kali ini anda bisa mencoba jaket kulit dengan warna yg berbeda.
Umumnya jaket kulit mempunyai warna hitam, namun seiring berkembangnya teknologi fashion, kini sudah tersedia varian warna lain. Disini serbajaketkulit akan membahas warna baru yang sedang trend di kalangan pencinta jaket dengan bahan kulit. Yuk disimak..

Gambar Jaket Kulit Merah
Jaket Kulit Warna Merah
Seperti desain / model jaket kulit di atas, dengan gaya rock n roll jaket ini sangat cocok dikenakan untuk anak band maupun anak motor. Warna merah melambangkan simbol berani tampil beda. Jaket seperti ini cocok untuk yg ingin menarik perhatian di hadapan publik. Coba saja memakainya, semua mata akan tertuju padamu ^^
Berikut beberapa macam desain dan warna jaket kulit original :

Jaket Kulit Warna Merah

Gambar Jaket Kulit Couple Merah
Jaket Kulit Couple Merah
Coba lihat jaket dari bahan kulit berwarna merah di atas, tampak serasi bukan. Jaket couple ini cocok digunakan oleh pasangan yang enerjik dan berjiwa muda seperti api yg menyala :D  Mungkin beberapa orang akan bilang kalian norak, namun itu tak akan terjadi bila anda mempunyai kepercayaan diri tinggi.

Jual Jaket Kulit Biru

Gambar Blue Leather Jacket
Blue Leather Jacket 
Berikutnya adalah warna yang digemari para wanita, yup jaket kulit dengan warna biru. Warna biru umumnya memberi kesan kalem dan girly. Coba lihat model berikut ini:

Gambar Jaket Kulit Wanita Biru
Jaket Kulit Wanita Warna Biru
Bagaimana menurut anda? Model diatas tampak serasi bukan. Inilah keunggulan jaket kulit warna biru, sangat cocok digunakan oleh wanita feminim.

Jaket Kulit Coklat

Next jaket kulit original warna coklat. Jaket ini paling banyak dicari oleh pria maskulin. Selain cowok, jaket kulit warna ini cocok untuk wanita yang ingin menonjolkan kemandiriannya.

Gambar Brown Leather Jacket
Brown Leather Jacket
Gambar Jaket Kulit Wanita warna Coklat
Jaket Kulit Wanita warna Coklat
Bagaimana menurut anda mengenai dua gambar diatas? Menurut kami kedua jaket kulitnya mampu mendukung keunggulan dari pengguna. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Jaket Kulit Warna Putih

Ingin jaket kulit yang bisa digunakan di acara formal? Jaket kulit warna putih bisa menjadi jalah satu pilihan opsi. Jaket ini bisa menunjukkan wibawa dari pemakainya. Bayangkan saja betapa kerennya memakai pakaian formal berbahan kulit asli. Anda pasti menjadi sorotan

Gambar White Leather Jacket
White Leather Jacket
Gambar Women Leather Jacket
Women Leather Jacket

Jaket Kulit Hitam

Yang terakhir adalah warna yang sudah umum digunakan sebagai jaket kulit. Yaitu warna hitam. Meski sudah umum, tetap saja warna ini asik untuk di eksplore. Terutama bila dipadukan dengan fashion modern, tentu sangat cakep.
Gambar Jaket Kulit Hitam Wanita
Jaket Kulit Hitam Wanita

Gambar Jaket Kulit Pria Hitam
Jaket Kulit Pria warna Hitam
Punya desain sendiri? kami menerima pesanan Jaket Kulit Asli secara Online dengan desain yang bisa sesuai permintaan, jadi tidak perlu khawatir. Untuk bahan yang tersedia, kami menyediakan bahan kulit asli maupun sintetis yang berkualitas seperti :
  1. Kulit Domba Super
  2. Kulit Kambing
  3. Kulit Sapi
  4. Kulit Sintetis Harley
  5. Semi Kulit Vienna
  6. Kulit Imitasi Angela
Untuk kualitas dijamin bagus, karena jaket kulit warna ini memiliki bahan import yang tahan lama serta nyaman dipakai. Jaket Kulit Custom pesanan anda akan diproduksi oleh tangan-tangan terampil dibidangnya yang sudah berpengalaman sejak tahun 1995. Jadi anda tidah usah hawatir dengan kualitas bahan, kerapihan jahitan serta detail-detail lainnya.

Kalo kamu kebingungan untuk memesan Jaket Kulit Warna ini, kamu cukup menghubungi kami melalui kontak yang sudah kami sediakan seperti BBM, SMS, LINE dan WHATSAPP. Untuk yang ingin datang langsung ke workshop kami juga bisa, kami memiliki 2 Workshop yang berada di Garut Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur.

BONUS untuk kamu FREE BIAYA PENGIRIMAN dan FREE LOTION Anti Jamur jika kamu memesan Jaket Kulit Warna Berbahan Kulit domba superr.. Keren Bukan...

Segera Pesan SEKARANG Juga Sebelum Promonya Habis!! 

Untuk informasi lebih jelas baik masalah pemesanan maupun informasi tentang bahan langsung saja hubungi customer service kami.

Add Pin BBM : D6B161A2
HP: 087822033590
FAST RESPONE!!! 
Jual Jaket Kulit Warna (Pria & Wanita) Jual Jaket Kulit Warna (Pria & Wanita) Reviewed by Mas Ajay on 17.59 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.