Jual Jaket Kulit Bima Satria Garuda

Pengen jaket kulit keren seperti yang dipakai Ray Bramasakti di film BIMA-X Satria Garuda? Gak usah bingung guys, mungkin kamu gak akan nemuin model jaket ini di toko, tapi kami bisa membuatkannya secara eksklusive buat kamu :)

Kami adalah pengerajin jaket kulit garut yang sudah berpengalaman dalam pembuatan jaket kulit custom design dan replika. Salah satu produk unggulan kami dan paling banyak disukai adalah jaket kulit bima satria garuda.


Disini kamu bisa dapetin jaket keren dan bermutu dengan harga yang terjangkau. Cuma disini sobat bisa pesan jaket kulit ala Bima X langsung dari tangan pertama.

Gambar Jaket Kulit Bima Satria Garuda
Gambar Jaket Bima Satria Garuda Hitam Strip Merah Kulit Asli
Model Jaket Kulit Ray/Bima Satria Garuda
Gambar Jaket Terbaru Bima X Harga Murah
Model Jaket Kulit Bima X Terbaru

Desain elegan jaket kulit kerah shanghai warna hitam dengan garis merah yang sporty, memberi kesan maskulin dan dinamis. Cocok banget dipakai untuk segala aktifitas, oke juga buat jaket kulit motor/racing. Cool!

Superhero yang satu ini memang punya gaya yang keren banget, sekilas mungkin mirip dengan tokoh Kamen Rider dari jepang, tapi BIMA Satria Garuda adalah jagoan asli Indonesia lo..! Bima X adalah hasil kolaborasi MNC Media dengan Ishimori Productions, btw Ishimori ini memang yang ngebuat kamen rider guys, wah bangga juga ya.. Indonesia punya tokoh tokusatsu yang keren :)

FYI, Serial ini menceritakan tentang seorang teknisi di bengkel "Satria Motors" bernama Ray Bramasakti (diperankan oleh Christian Loho) yang secara misterius bertemu dengan pemuda dari dunia parallel, Mikhail. Ray mendapatkan sebuah batu berwarna merah (Powerstone) yang memiliki kekuatan untuk merubah dirinya menjadi kesatria BIMA. Dan diwaktu yang sama Rasputin, penguasa kerajaan VUDO yang kejam dari dunia Parallel sedang merencanakan untuk menguasai bumi, disinilah awal petualangan Ray menjadi BIMA Satria Garuda dimulai.

Jaket Kulit Ray Bramasakti (Kiri) dan Jaket Kulit Reza Bramasakti (Kanan)

Christian Oktavianus Loho, Cowok berbakat yang pernah menjadi grand finalis L-Men of The Year 2011 sekaligus mendapatkan gelar The Best Acting Model ini sangat pas sekali memerankan karakter Ray. Bakatnya sebagai model membuat cowok kelahiran Manado ini selalu tampil keren dan stylish di setiap aksinya.


Jual Jaket Kulit Replika BIMA-X Online


Buat sobat yang tertarik untuk memesan jaket kulit ini, bisa order via online atau bisa juga datang langsung ke showroom kami di Garut Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur. Bisa pesan menurut model, ukuran dan bahan sesuai keinginan. Selain desain jaket kulit BIMA-X kami, sobat juga bisa pilih model jaket keren lainnya dari film Satria Garuda yang gak kalah keren, antara lain Jaket Kulit Mikhail/Reza Bramasakti, adik kandung Ray diperankan oleh Adhitya Alkatiri. Jaket Kulit ala Rena Iskandar, diperankan Stella Cornelia. Dan Jaket kulit ala Randy Iskandar, kakak kandung Rena yang diperankan Rayhan Febrian.

Gambar Jaket Kulit Stella Corne Ex JKT48 (Rena)
Model Jaket Kulit Rena Iskandar/Stella Cornelia Ex JKT48 (tengah)
Gambar Jaket Kulit Azazel/Mikhail/Reza Bima Satria Garuda
Model Jaket Kulit Reza Bramasakti/Adhitya Alkatiri
Gambar Jaket Kulit Rayhan Febrian Pemeran Randy Iskandar Satria Garuda
Model Jaket Kulit Randy Iskandar/Rayhan Febrian

Proses pembuatan cepat, maksimal 5 hari kerja dan gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia.
Yuk pesan jaket kulit satria garuda sekarang. Makin keren dan tampil trendy kapan aja ^^



Untuk Pemesanan & Info Promo, Hubungi :
Nomer HP : 087822033590
ADD Pin BBM : D6B161A2

Fast Response!


Jual Jaket Kulit Bima Satria Garuda Jual Jaket Kulit Bima Satria Garuda Reviewed by Mas Ajay on 08.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.