Jual Jaket Kulit Motor Murah

Bagi para pengendara motor wajib nih punya jaket kulit motor ini selain untuk menunjang penampilan, jaket kulit bikers ini melindungi anda dari terpaan angin di saat berkendara. Sekarang kamu bisa memesan Jaket Kulit Untuk Motor ini di sini dengan model yang kamu inginkan. Kami adalah pengrajin jaket kulit bikers yang mempunyai dua workshop yang berada di Garut Jawa Barat dan di Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur.

jaket kulit motor murah
Jual Jaket Kulit Motor Racing

Disaat berkendara motor sangat penting tentang safety riding. Salah satu yang paling penting yaitu jaket kulit full protektor yang berfungsi untuk melindungi tubuh anda ketika terjatuh dan menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan. Banyak Club Motor yang memesan Jaket Kulit Bikers nya di sini dengan berbagai macam desain dan motif seperti jaket kulit harley davidson, jaket racing, dsb. Kami sudah mengerjakan ribuan pesanan jaket motor ini untuk beberapa konsumen kita di Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.
Pecinta Motor Gede atau Club Motor Gede sangat mewajibkan untuk menggunakan Jaket bikers ini di saat pelaksanan Toring nya keliling Indonesia. Selain model jaket Pria, Kami juga melayani pembuatan Jaket Kulit Motor untuk wanita dengan pilihan bahan dan warna yang variatif. Karena para ladies sangat memikirkan fashion di setiap penampilannya salah satu nya di saat berkendara motor. Jangankan para club motor, Para pembalap pun mengenakan Jaket Motor berbahan Kulit untuk melindungi tubuh nya.

Model Jaket Kulit Motor / Touring Keren

 

jaket kulit riders murah
Jaket Kulit Touring Murah
jual jaket kulit bikers
Model Jaket Kulit Motor Garut
jaket touring murah
Jaket Kulit Riders Murah
jaket kulit bikers garut
Jaket Motor Wanita Modis
Jual jaket kulit touring online
Model Jaket Kulit Motor Keren
jaket touring bahan kulit
Jaket Kulit Couple
Tetap tampil keren disaat anda berkendara dengan memakai Jaket Motor Berbahan Kulit Domba Super. Kami merekomendasikan kalo kamu mau memesan jaket touring ini sebaiknya menggunakan bahan kulit domba super. Karena bahan kulit domba memiliki serat yang halus serta memiliki teksure elastis akan memberikan kenyamanan di saat kamu berkendara. Jaket Kulit Bahan Domba ini juga akan terasa hangat disaat berkendara malam dan akan membuat kamu sejuk disaat berkendara siang hari.

Segera pesan Jaket Kulit Motor ini SEKARANG Kalo sayang dengan badan kamu!!

FREE ONGKIR DAN ANTI LOTION JAMUR!!

Untuk Informasi dan Pemesanan Jaket Kulit Rock n Roll ini Silahkan Hubungi Kontak Kami :

Nomer HP : 087822033590
ADD Pin BBM : D6B161A2

Jual Jaket Kulit Motor Murah Jual Jaket Kulit Motor Murah Reviewed by Mas Ajay on 19.22 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.