Jual jaket kulit artis Kristen Stewart


Normal 0 false false false EN-GB X-NONE X-NONE
Apakah anda penggemar serial film Twilight Saga?
Jika iya, maka anda pasti pernah melihat penampilan Kristen Jaymes Stewart saat memainkan peran sebagai Bella Swan pada serial Film Twilight Saga (2008-2012).
Siapa yang menyangka bahwa gadis belia ini adalah pencinta fashion jaket kulit. Dibalik penampilannya yang feminism, Kristen Stewart kerap tertangkap kamera sedang mengenakan jaket dari kulit. Jaket dengan bahan kulit yg identik dengan kesan macho justru bisa diramu dengan pas olehnya. Ia malah terlihat semakin sporty dan ideal.
Kini anda bisa membeli jaket kulit dengan model yg sama dengan Kristen Stewart di serbajaketkulit.
Yuk kita simak penampilan Kristen dengan desain jaket yang ia kenakan:

jaket kulit model kotak kotak kristen jaymes stewart
Desain Jaket Kulit Kristen Stewart JKS001
Desain jaket kulit Kristen Jaymes Stewart yang pertama adalah desain motif kotak kotak pada pundaknya. Fashion seperti ini boleh dibilang cukup unik dan jarang yg memiliki. Dengan model jaket seperti ini, Kristen tampak lebih proporsional. Apalagi ketika dipadukan dengan baju dalam berupa kaos polos, hal ini menambah kesan sporty.

koleksi jaket kulit ramones kristen stewart
Desain Jaket Kulit Kristen Stewart JKS002
Desain kedua membuat Kristen Stewart tampak sebagai penikmat musik Rock and Roll. Meski menimbulkan kesan bengal, namun Kristen mampu meraciknya menjadi tampak pas. Hal ini dikarenakan make up dan aksesories yg ia tambahkan.

model jaket kulit polos kristen jaymes stewart
Desain Jaket Kulit Kristen Stewar JKS003

Model yang terakhir adalah jaket kulit paling sederhana yang pernah digunakan Kristen Jaymes Stewart di depan media. Modelnya tampak polos tak ada banyak aksen. Model jaket polos seperti ini cocok dipilih untuk aktifitas santai.

Jual Jaket Kulit Kristen Stewart (Twilight Saga)

Bagaimana sis, tertarik untuk memiliki koleksi jaket kulit seperti Kristen Stewart? Anda bisa membelinya di gerai SerbaJaketKulit yang saat ini ada di Garut, Jawa Barat serta Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur. Namun bagi sista yang merasa jauh dan tak punya banyak waktu untuk mengunjungi gerai kami, sista bisa memesannya secara online. Cukup hubungi customer service kami di kontak:
Nomer HP : 087822033590

ADD Pin BBM : D6B161A2
Nikmati fasilitas free ongkir dan berbagai kemudahan lain jika sista membeli secara online. Ohya sista juga akan mendapatkan lotion anti jamur yg bisa digunakan untuk merawat jaket dengan bahan kulit asli ^^
Jual jaket kulit artis Kristen Stewart Jual jaket kulit artis Kristen Stewart Reviewed by Mas Ajay on 00.24 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.