Jual Jaket Kulit Pasha Ungu Murah

Halo Qliqers Seluruh Indonesia. Mau tampil keren seperti pasha ungu dengan menggunakan jaket kulit yang dipakai nya???
Sekarang kamu bisa berpenampilan seperti salah satu vokalis band kesayangan kamu loohhh...
Karena kami menyediakan layanan pembuatan jaket kulit custom atau sesuai desain yang kamu inginkan... keren bukannn...

jual jaket kulit artis
Model Jaket Kulit Pasha Ungu
Pria Keren yang bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini selalu menjadi trand seter di setiap penampilan nya, mulai dari tatanan rambut, fashion dan suara nya. Pasha Ungu lahir di Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979. Pria berdarah bugis ini memiliki suara yang khas dan fenomenal, salah satu lagu yang pernah booming yaitu berjudul "kekasih gelapku" sangat laris sampai terjual hampir 1 juta copy. Anak dari pasangan Syamsuddin Said dan Andi Bumbeng mulai bergabung dengan band ungu pada thn 1999 dengan penampilam rambut yang panjang serta masih terlihat kucel. Pasha ungu ini jugu dikaruniai 6 orang anak hasil buat cinta nya dari mantan intrinya "okie" dan istrinya sekarang "adelia".
Sekarang Pasha ungu menjabat walikota palu sulawesi tengah pada tahun 2015, namun tetapi pria yang memiliki akun twitter @pasha_said masih eksis di band nya.
Akhir-akhir ini pasha ungu digosipkan selingkuh dengan Angel Karamoy, Gosip ini sangat panas dibincangkan oleh para masyarakat Indonesia. Namun, pria keren ini tetap sabar menghadapi gosip yang beredar dimasyarakat ini dan masih melanjutkan tugasnya sebagai walikota Palu dan vokalis di Band Ungu.

Jual Jaket Kulit Pasha Ungu Murah

jual jaket kulit pasha
Jual Jaket Kulit Artis
jaket kulit pria murah
Jaket Kulit Pasha Ungu
Jaket Kulit Pasha Ungu
Jual Jaket Kulit Pria
Jaket Kulit Pasha Ungu ini bisa kamu pesan dengan pilhan bahan seperti kulit domba, kulit sapi dan kulit kambing. Kamu juga bisa memesan dengan ukuran yang pass dengan badan kamu, kami menyediakan ukuran S s/d XXXL. Kami akan memproduksi Jaket Kulit Pria eksklusif ini dengan waktu 5-7 hari dengan kualitas bahan yang bagus dan hasil pengerjaan yang sangat rapih dan kuat.
Para penjahit kami akan menjahit pesanan anda dengan sangat teliti dan akan mengusahakan membuatnya mirip dengan jaket kulit artis yang dipakai pasha ungu.
Kami juga akan memberikan kamu gratis ongkos kirim (seluruh indonesia) kalo kamu memesan jaket kulit artis menggukan bahan kulit domba super.

Mau terlihat keren juga seperti Vokalis band ungu ini???
Segera pesan sekarang juga jaket kulit pria keren ini SEKARANG!!!

Untuk Informasi Lebih Lanjut Untuk Pemesanan Jaket Kulit Pasha Ungu Ini Hubungi Kontak Kami :

Nomer HP : 087822033590

ADD Pin BBM : D6B161A2

FAST RESPONE!!
Jual Jaket Kulit Pasha Ungu Murah Jual Jaket Kulit Pasha Ungu Murah Reviewed by Mas Ajay on 06.55 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.