Jual Jaket Kulit Casual Online

Apa anda sedang mencari tempat yang menjual jaket kulit casual secara online? Kalau begitu, anda masuk ke website yg tepat. Karena saat ini kami menjual jaket dari bahan kulit dengan model simple. Penasaran kan gimana bentuknya? Yuk kita bahas.
Pakaian yang simple seringkali digunakan untuk nongkrong atau hangout bersama teman teman. Namun seringkali saat kumpul bareng teman kita kebingungan mau menggunakan pakaian apa. Terlalu casual bisa terlihat kurang menarik, terlalu ribet juga bisa membuatmu tidak nyaman.
Disini kami ingin memberikan solusi untuk permasalahan tersebut. Yup, desainnya masih tetap berbentuk casual, namun bahannya yg diganti menggunakan kulit hewan. Mengapa harus kulit hewan? Setidaknya ada beberapa keunggulan kalo kamu memilih menggunakan kulit hewan asli sebagai bahan pakaian casualmu.

  1. Kulit hewan bersifat sangat lentur, hampir mirip dengan kulit manusia. Sehingga kita akan nyaman menggunakannya. Tampil menarik tentu tidak harus mengorbankan kenyamanan bukan?
  2. Fashion menggunakan kulit hewan asli merupakan fashion premium. Jadi selain anda bangga karena menggunakan produk jaket kulit asli garut, anda juga bangga karena fashion jaket kulit casual bisa meningkatkan gayamu.
  3. Jaket dari bahan kulit bisa melindungi mu dari suhu ekstrim. Pada saat terlalu panas, jaket kulit casual bisa melindungimu sehingga tidak gerah. Saat kondisi dingin, jaket ini bisa menghangatkan tubuhmu. Pilihan yg bagus bukan?
Nah seperti apakah fashion jaket dengan bahan kulit desain casual itu? yuk kita lihat beberapa model yg sedang ngetrend:

Jual Jaket Kulit Casual Untuk Pria dan Wanita

jaket kulit casual untuk pria warna coklat
Desain Jaket Kulit Casual Untuk Pria JKC001
jaket kulit casual warna hitam untuk pria
Desain Jaket Kulit Casual Untuk Pria JKC002
desain jaket kulit casual untuk wanita
Desain Jaket Kulit Casual Untuk Pria JKC003

Selain tiga model diatas, kamu juga bisa memesan jaket kulit casual dengan model yg lain. Untuk memesannya, kamu tinggal menghubungi Customer Service kami di:

SerbaJaketKulit
BBM: D6B161A2
HP: 087822033590

Nanti CS kami akan menghitungkan harga nya untuk anda. Harga akan dipengaruhi oleh jenis bahan, desain, warna hingga ukuran. Setelah deal, jaket akan segera diproduksi dalam waktu 3-7hari. Ohya nikmati juga gratis ongkos pengiriman ke seluruh Indonesia setiap pembelian jaket kulit asli. Masih ada bonus lagi gratis lotion anti jamur untuk merawat jaket kulit anda dari serangan jamur. Ayo tunggu apa lagi, pesan segera sebelum harga naik ^^
Jual Jaket Kulit Casual Online Jual Jaket Kulit Casual Online Reviewed by Mas Ajay on 19.28 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.