Jual Rompi Kulit Garut Online

Apakah kamu lagi cari tempat yang menjual rompi kulit online di Garut dengan Harga Murah dan Kualitas Bagus?? Kamu sudah berada di website yang sangat tepat.

rompi kulit domba
Rompi Kulit Garut Murah

Serbajaketkulit.com adalah salah satu tempat yang mampu memproduksi rompi kulit garut dengan kuantitas yang banyak. Biasanya yang memesan rompi kulit domba adalah para club motor yang ingin tampil kompak dan sangar disaat acara touring. Selain dari bahan kulit domba kami juga bisa memproduksi rompi kulit dari bahan lainnya yang harganya lebih murah sebagai substitusi, antara lain rompi kulit sapi dan kambing dengan kualitas yang bagus.



Peran rompi kulit untuk para anggota club motor sangat penting sebagai safety dan melindungi badan dari hembusan angin sehingga tidak tembus kedalam tubuh.

Rompi Kulit Online yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik, karena rompi pesanan kamu akan diproduksi pengrajin kulit yang bersal dari Garut Jawa Barat dan Tangul Angin Sidoarjo Jawa Timur. Garut sejak dulu terkenal dengan kerajinan kulit nya, karena di kota Garut sendiri banyak bahan kulit khusus nya domba yang dimanfaatkan untuk pembuatan kerjaninan kulit salahsatu nya rompi kulit garut ini. Sedangkan di Tangulangin Sidoarjo merupakan sentra kerjaninan kulit terbesar di Jawa timur, disana terkenal dengan kerapihan jahitan dan hasil akhir dari setiap pembuatan kerjaninannya yang sangat kuat dan rapih pula.

Jual Rompi Kulit Garut Murah

 
rompi kulit online
Rompi Kulit Domba Garut

rompi kulit online
Rompi Kulit Garut Online

rompi kulit sapi
Rompi Kulit Online

Rompi Kulit Garut
Rompi Kulit Sapi Garut

rompi kulit garut
Rompi Kulit Domba Garut

Sekarang kamu tidak usah bingung lagi untuk mendapatkan tempat pembuatan rompi kulit sapi dan domba ini, karena kamu cukup memesannya melalui online dan juga bisa datang langsung ke workshop kami yang berada di Garut dan Tangulangin. Untuk pemesanan online kami sudah melampirkan kontak yang bisa kamu hubungi untuk pemesanan dan informasi lainnya.

Bagaimana tertarik untuk membeli rompi kulit domba dan sapi asli Garut?? atau... kamu mau memesannya rompi kulit sisntetis dengan harga yang relatif lebih murah???

Rompi Kulit Asli Garut ini juga bisa kamu pakai dibeberapa kesempatan seperti, pergi ke kantor, ke kampus atau ke mall, karena model dari rompi kulit garut yang kami tawarkan memiliki model yang casual dan cocok digunakan kemana pun kamu pergi.

Buruan Pesan Rompi Kulit Club Motor kami disini dengan pilihan desain dan model dari anggota club motor kamu!!

 Custom Your Leather Jacket...
Untuk Informasi dan Pemesanan Rompi Kulit Online ini Silahkan Hubungi Kontak Kami :

Pin BBM D6B161A2
HP: 087822033590 
Fast Response!! 
Jual Rompi Kulit Garut Online Jual Rompi Kulit Garut Online Reviewed by Mas Ajay on 23.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.