Jual Jas Kulit Pria dan Wanita Murah di Garut

Halo Para Pemburu Fashion.. Ada yang sudah tau dengan Jas Kulit Berbahan Kulit Asli asal Garut??? Kalo belum tahu, kami akan menjelaskan tentang jas kulit atau jaket kulit semi jas ini ke kamu.

Jas Kulit adalah salah satu fashion yang sudah lama beredar, biasanya orang-orang yang menggunakan jaket kulit model jas ini adalah orang-orang penting atau bos-bos perusahaan. Semakin berkembangnya teknologi dan zaman, jaket kulit semi jas ini memiliki peranan penting didalam fashion dunia. Banyak artis-artis korea yang mengenakan jas kulit ini untuk setiap konsernya. Ada juga di perfilman dunia yang biasa memakai jaket kulit model jas ini adalah para mavia atau detective.

jaket kulit semi jas
Jaket Kulit Model Jas Murah
Jas Kulit sendiri memiliki kesan formal dan juga casual, sesuai desain dan model dari jaket kulit semi jas tersebut. Selain itu juga produksi jas kulit wanita dan jas kulit pria kini makin banyak dan tersebar dipasar internasional maupun lokal. Untuk kamu yang minat untuk membuat jaket kulit jas ini, kamu bisa memesannya disini dengan pilihan model, warna yang kamu suka. Kami bisa membuatkan jaket kulit model jas yang kamu inginkan, karena kami memiliki pengrajin kulit yang handal yang sudah berpengalaman sejak lama.

Jaket jas kulit garut yang kami produksi bisa kamu pilih dengan berbagai macam bahan seperti kulit domba, kulit sapi dan kambing. Ataupun kamu juga bisa memesannya dengan bahan semi kulit jenis viena,harley dan angela. Untuk pemesanan jas kulit pria dan jas kulit wanita ini sangat mudah, kamu tinggal menghubungi kontak yang sudah kami sediakan. Customer service kami siap membantu kamu didalam pemesanan jaket kulit semi jas serta akan membimbing kamu jika ada pertanyaan atau kesulitan didalam pemesanannya.

Jual Jaket Kulit Model Jas Murah

 

jaket kulit pria
Jas Kulit Pria Murah
jual jas kulit pria
Jaket Kulit Model Jas
jas kulit pria murah
Jaket Kulit Semi Jas
jaket kulit model jas
Jual Jas Kulit Pria Murah
jas kulit wanita murah
Jual Jas Kulit Wanita
jas kulit wanita murah
Jas Kulit Wanita Murah
Dibawah ini beberapa keuntungan jika kamu memesan jas kulit ini disini :

1. Kamu akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan cepat dari cutomer service kami.
2. Harga yang kami berikan untuk jas kulit ini sangat murah berbanding jauh dengan kualitas yang nanti akan kamu dapatkan.
3. Pengerjaan jaket kulit model jas ini cuma memerlukan waktu 5 sampai 7 hari saja sesuai kerumitan dari model jas kulitnya.
4. Kami akan berikan lotion anti jamur dan gratis ongkos kirim jika kamu memesan jaket kulit semi jas ini menggunakan bahan kulit domba.

Kalo kamu ingin datang langsung ke workshop kami juga bisa, kamu langsung datang saja ke Garut Jawa Barat dan Tangulangin Sidoarjo Jawa Timur. Untuk Informasi lengkap tentang alamat workshop kami silahkan menguhubungi customer service kami.

Segera pesan jaket jas kulit garut yang keren ini SEKARANG sebelum Harga Naik!!

SerbaJaketKulit
Custom Your Leather Jacket...

Untuk Informasi dan Pemesanan Jaket Kulit Model Jas ini Silahkan Hubungi Kontak Kami :
 Pin BBM D6B161A2
HP: 087822033590
Fast Response!!!
Jual Jas Kulit Pria dan Wanita Murah di Garut Jual Jas Kulit Pria dan Wanita Murah di Garut Reviewed by Mas Ajay on 19.54 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.