Jual Jaket Kulit Imitasi untuk Pria dan Wanita Online

Anda sedang mencari toko atau produsen yg bisa memproduksi jaket kulit imitasi di Bandung atau Garut? Anda datang ke website yang tepat! Karena kami menjual jaket dari bahan kulit imitasi secara online.
Meskipun sama sama Imitasi, ternyata antara satu jaket dan jaket lainnya tidak sama. Faktor harga memang tidak pernah bohong, ada jaket dengan bahan kulit imitasi namun sangat mirip dengan yg dari bahan kulit asli tentu harganya akan berbeda dengan bahan kulit palsu yg jelas jelas tampak berbeda.

Di SerbaJaketKulit, kami selalu mengedepankan kualitas. Sehingga hanya ada dua jenis jaket kulit imitasi yg kami jual. Yaitu bahan Viena dan bahan Harley. Untuk kedua jenis bahan ini kami bandrol dengan harga sekitar 400rb/jaket. Mungkin cukup mahal dari lapak sebelah yg menjual jaket kulit imitasi dengan bahan Oscar atau Karlit. Namun kami berani jamin masalah kualitas, sehingga kamu ga akan malu menggunakan jaket imitasi produksi kami, karena memang dari luar tak akan tampak bedanya dengan jaket dari bahan kulit asli. Hanya ada sedikit perbedaan kenyamanan dengan bahan kulit asli.

Toko Online Jaket Kulit Imitasi di Bandung dan Garut

Jaket yg anda pesan akan kami produksi secara custom, sehingga anda tinggal memilih desain seperti apa yg anda inginkan. Namun perlu digaris bawahi, pengolahan bahan kulit tidak semudah bahan kulit hewan asli. Sehingga anda hanya bisa memesan desain yang sederhana saja. Contohnya adalah seperti desain berikut:
desain jaket kulit imitasi
Jaket Kulit Imitasi JKI001

desain jaket kulit imitasi pria dan wanita
Jaket Kulit Imitasi JKI002

Bagaimana? Sudah mempunyai desain jaket kulit imitasi idaman? Ayo segera saja order ke customer service kami di:
SerbaJaketKulit
custom your leather jacket
BBM: D6B161A2
HP: 087822033590
Nanti Customer Service kami akan menghitungkan biaya produksi serta biaya pengiriman ke alamat rumah anda. Prosesnya cukup mudah bukan ^^

Jual Jaket Kulit Imitasi untuk Pria dan Wanita Online Jual Jaket Kulit Imitasi untuk Pria dan Wanita Online Reviewed by Mas Ajay on 19.14 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.