Konveksi Jaket Kulit di Garut

Selamat datang di SerbaJaketKulit.Com, Konveksi Jaket Kulit, pusat segala jenis jaket kulit di Garut. Mulai dari yang sintetik sampai yang kulit asli. Baik kulit domba, kambing atau sapi. Meski harga nya bersaing, tapi disini nggak ada tuh bahan yang kualitasnya jelek, Cuma ada bahan yang good quality saja ya :)


Gambar Konveksi Jaket Kulit
Konveksi Jaket Kulit


Dan biasanya bahan yang kami pakai ini ketemunya di butik-butik atau di toko-toko kawasan menengah ke atas loh, tentu dengan bandrol harga yang wow pastinya. Masalahnya kadang ketika kita hendak belanja di butik atau toko tersebut, ada beberapa kendala yang di hadapi. Misalnya model jaketnya bagus, bahan bagus, eh ukuran nggak ada yang pas. Atau ukuran cocok, eh harga nggak cocok. Nggak bisa miring lagi pula tuh harganya. Apalagi kalau yang mau di beli buat di jual lagi. Jadi mikir lagi deh.. ya kan? 

Tapi di SerbaJaketKulit nggak perlu mikir panjang lagi. Selain bisa pesen desainnya suka-suka, ukurannya juga suka-suka. Daaan… ini nih yang penting. Nggak perlu merogoh kantong terlalu dalam bahkan sampai menguras ATM untuk mendapatkan barang dengan kualitas serupa tapi dengan harga lebih miring. Kenapa bisa tau serupa? Karena butiknya belinya disini. Hehee.

Gambar Bahan Kulit Berkualitas
Bahan Kulit Berkualitas
Eh tapi kenapa bisa miring harganya? Karena selain menjual, kami juga memproduksi sendiri produk kami. Jadi kalau anda berfikir SerbaJaketKulit.Com itu konveksi juga, ya begitulah. Konveksi jaket kulit yang punya workshop di Garut, yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggannya. Kalau lagi di Garut bolehlah mampir ke workshop kami di Kp. Dangdeur Ds. Suci Rt.03Rw.11 no.111 Kec. Karangpawitan Kota Garut. Sebenarnya di Garut bukan hanya satu konveksi jaket kulit. Cukup banyak dan gampang sekali mencarinya. Makanya semua juga tau Garut itu pusatnya jaket kulit yang oke punya. Tempat kumpulnya konveksi jaket kulit. Tapi yang punya penawaran seperti kami? Wahh ya kalau mau capek dan repot keliling Garut hanya untuk cari konveksi jaket kulit seperti kami ya silahkan saja. Tidak ada paksaan harus beli disini. Kami hanya membantu mempermudah saja :)

Penasaran? Segera kontak kami untuk info lebih jelasnya. Di tunggu yaaa…
Invite Pin BB : D6B161A2
HP: 087822033590
FAST RESPONSE!!!
Konveksi Jaket Kulit di Garut Konveksi Jaket Kulit di Garut Reviewed by Mas Ajay on 09.09 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.