Penjahit Jaket Kulit Asli Garut

Untuk anda yang sedang mencari Jaket Kulit Asli / Original, kami tawarkan produk unggulan kami yaitu Jaket Kulit Asli bahan Kulit Domba Super yang sudah pasti memiliki kualitas yang Super. Kami adalah salah satu Pengrajin / Penjahit Jaket Kulit Asli Kota Garut yang sudah berdiri sejak tahun 1995 beralamat Ds. Suci Kec. Karangpawitan Garut RT03/11 No. 111. Alamat tersebut bukannya Toko yah, akan tetapi kami langsung dari Pengerajin Jaket Kulit sekaligus Agen Distributor Jaket Kulit Asli pastinya memiliki penawaran harga yang Murah. Dan untuk bahan juga dikelolah di sini dengan kualitas yang terjamin, jadi anda tidak perlu khawatir dengan kualitas Produk Jaket Kulit Original kami.


Gambar Penjahit Jaket Kulit Garut
Penjahit Jaket Kulit Garut

Penjahit Jaket Kulit Garut memang sudah terkanal akan kerjaannya yang memiliki kualitas yang baik, dari jahitan yang rapih maupun pembuatan pola jaket yang sudah teruji. Kami memiliki beberapa penjahit jacket kulit profesional yang sudah sangat berpengalaman dan berkopeten di bidangnya. Mulai dari proses penyamakan bahan, pewarnaan hingga penjahit profesional ada pada home industri kami.


Gambar Bahan Kulit Asli Berkualitas
Bahan Kulit Asli Berkualitas
Kami tidak menyediakan Ready Stok, akan tetapi kami menerima pesanan Jacket Kulit dengan desain / model yang bisa sesuai permintaan atau Custom Design. Kami memiliki berbagai macam bahan berkualitas seperti : Kulit Domba Super, Kulit Kambing Super dan Kulit Sapi Pilihan.

Kami menerima pemesanan secara grosiran dengan model bisa sesuai keinginan. Pemesanan dapat anda lakukan baik secara Online maupun Offline atau COD, bagi anda yang ingin berkunjung kami persilahkan. Untuk pemesanan secara Online, kami melayani pemesanan hingga manca Negara, untuk pengiriman gimana? Kami bekerjasama dengan Jasa Ekspedisi Pos Indonesia maupun JNE.

Gambar Showroom Cabang Tanggulangin
Showroom Cabang Tanggulangin

Bagi yang berdomisili di Jawa Timur, kami juga memiliki Cabang di daerah Tanggulangin Sidoarjo di Jln Raya Kludan depan Alfamart Kludan.
Kabar baiknya, kami memiliki promo "Bagi Pemesanan Jaket Kulit Asli dengan bahan Kulit Domba Super warna Hitam kami sediakan Bonus Lotion Anti Jamur untuk perawatan."

Jika anda ingin konsultasi masalah Jacket Kulit baik cara perawatan maupun informasi mengenai tips - tips membedakan bahan kulit yang berkualitas dengan bahan kulit biasa atau informasi mengenai Jacket Kulit lainnya dapat menghubungi Customer Service kami.

SerbaJaketKulit.Com

Informasi dan pemesanan dapat menghubungi :

Invite Pin BB : D6B161A2
HP: 087822033590
FAST RESPONSE!!!
Penjahit Jaket Kulit Asli Garut Penjahit Jaket Kulit Asli Garut Reviewed by Mas Ajay on 17.55 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.